Home Figur Handitya Narapati: Saat New Normal Diberlakukan, SOP Protokol Kesehatan Wajib Diikuti Industri, Karyawan maupun Pengunjung
Figur

Handitya Narapati: Saat New Normal Diberlakukan, SOP Protokol Kesehatan Wajib Diikuti Industri, Karyawan maupun Pengunjung

Indonesia tengah bersiap menyambut fase new normal dalam menyikapi pandemi covid-19. Bagaimana kesiapan para pelaku industri pariwisata, khususnya hotel yang ada di Lampung  menjelang penerapan new normal?

Saat diwawancarai travel2lampung.com pada Kamis (4/6), Ketua Badan Pengurus Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Lampung, Hi. Handitya Narapati SZP, SH mengatakan, sudah sangat siap.

“Sejauh ini BPP PHRI telah membuat SOP penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi era new normal. Dan tentunya, semua industri juga telah memiliki SOP sesuai kebutuhan di tempatnya masing-masing” ungkap pria yang akrab dipanggil Dade ini.

Kridawisata Pendaftaran

Namun, Handitya mengingatkan, pada saat new normal diberlakukan, SOP Protokol kesehatan tersebut wajib diikuti, baik dari industri, karyawan maupun pengunjung.

Baca juga:  Budiharto: Sejak 2019, Berbagai Langkah Sinergi Kebijakan telah Ditempuh untuk Mendorong Kinerja Pariwisata

“Sejauh ini yang akan melakukan pengawasan pastinya dari aparat dan dinas terkait, serta para pimpinan industri” imbuhnya.

Wakil Bupati Pringsewu periode 2011-2016 ini berhaharap hotel di Lampung bisa bertahan di tengah pandemi, meskipun kondisi ini tidak akan seperti biasanya.

“Namun harapan kami adalah dukungan dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah. Dan strategi yang akan dikeluarkan oleh masing-masing industri pastinya akan menjadi prioritas di dalam mempromosikan paket masing-masing dan tidak terlepas dari protokol kesehatan”  tutup Handitya. (ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-