Home Destinasi Tempat Rekreasi di Kota Metro tapi Namanya Lembah London
Destinasi

Tempat Rekreasi di Kota Metro tapi Namanya Lembah London

Lembah London dapat menjadi salah satu referensi tempat rekreasi di Kota Metro. Lokasinya sangat mudah diakses, yaitu di Jalan Adipati Raya, Tejosari 24, Metro Timur. Tidak jauh dari stadion dan Taman Bunga Asri Bougenvile Resort.

Menurut Gatot Sang Pemilik, Sabtu (09/7), Nama “Lembah London” tidak ada hubungannya dengan ibukota Inggris. Tapi merupakan singkatan dari kulon stadion yang diambil dari bahasa Jawa yang artinya barat. Secara geografis, Lembah London memang terletak di sebelah barat stadion Tejosari.

Tiket masuk ke tempat wisata ini sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Hanya dengan Rp5.000 plus parkir Rp2.000 (motor) atau Rp5.000 (mobil), pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Bahkan gratis untuk anak berumur di bawah 5 tahun. Tidak ada batasan waktu, pengunjung boleh berlama-lama berada di sana. Jika mau, boleh saja sejak buka jam 06.00 pagi higga tutup jam 18.00 sore. Khusus cafe, akan buka hingga malam hanya pada hari Sabtu.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Suasana Alam dan Fasilitas yang Lengkap di Camp 91

“Fasilitas yang ada, kalau kita masuk ada cafe, taman bermain, kolam ikan, tempat santai, gazebo, kantin, dan yang hobi bernyanyi kita siapkan tempat karaoke. Silahkan bernyayi sepuasnya di sini. Suasana yang sejuk, banyak pepohonan yang tinggi dan sangat nyaman untuk keluarga,” kata Gatot.

Gatot menambahkan, karena modalnya bertahap, dan milik sendiri maka pelan-pelan mulai dibuka untuk umum sejak Januari 2021. Sebelumnya, sudah dibuka, namun belum maksimal. Hingga sekarang pun masih banyak yang sedang dibenahi, misalnya tempat parkir. Sedangkan, untuk taman luasnya kurang lebih sudah 1 ha.

Selain rekreasi, Lembah London ini juga dapat menjadi sarana anak-anak untuk belajar tentang hewan. Mereka dapat mengamati dan berinteraksi dengan ikan nila, kelinci, bebek, dan ayam. Dengan begitu, pengetahuan mereka akan berambah.

Baca juga:  Kebun Jeruk Koko Chan dan Bang Aan, Agrowisata Baru di Pesawaran

Tempat ini juga cocok untuk tempat mengerjakan tugas sekolah, kuliah ataupun kerja. Untuk keperluan tersebut, pengelola telah menyediakan WIFI secara gratis. Jika lapar atau haus, tinggal pesan menu yang ada di kantin atau ke cafe. Gimana? Asyik sekali, kan?

Nah,… tunggu apalagi. Isi hari liburmu dengan berkunjung ke tempat rekreasi di Kota Metro ini.  Ajak teman atau keluarga agar liburanmu makin seru. Namun sebelumnya, simak dulu sampai selesai video hasil liputannya (lihat di atas atau klik di sini). Jangan lupa beri like dan juga subscribe, ya. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan. See you….(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-