Home Collaboration Youtuber, Exclusive Mantan Pekerja Membuka Bisnis Bakpia
Collaboration YoutuberExclusive

Mantan Pekerja Membuka Bisnis Bakpia

Menjadi seorang wirausaha tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Namun, seorang pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang bernama Sapril berani keluar dari pekerjaannya, dan membuka bisnis miliknya sendiri. Padahal, ia telah mengabdi selama 5 tahun di tempat terakhir bekerja.

Kini, Sapril menjadi produsen dan memasarkan brownies dan bakpia dengan merek “Auriel”. Produk tersebut bisa didapatkan di warung-warung, pasar tradisonal, tempat oleh-oleh, bahkan sudah ada di mall-mall besar Lampung. Harga jualnya berkisar antara Rp10.000-Rp15.000 per kemasan.

Suka duka telah dilalui selama membuka bisnis tersebut. Demikian juga dengan berbagai tantangan, seperti harga bahan baku yang tidak stabil, misalnya. Nah, untuk lebih jelasnya, simak sampai selesai video dari Ch. Youtube: Ilman Hakim di atas, atau silahkan klik di sini. Jangan lupa beri like, dan juga di-subscribe, ya. Terimakasih.(E1)

Kridawisata Pendaftaran

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-