• Menara Siger
Home Food & Drink, UMKM Sapporo Patisserie Menggunakan Bahan-Bahan Premium
Food & DrinkUMKM

Sapporo Patisserie Menggunakan Bahan-Bahan Premium

Selamat pagi Temans..,
Temans pasti sering kan, lewat Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung? Itu loh..,terusannya Jalan Sudirman, ke arah Garuntang dan berakhir di Jalan Yos Sudarso.

Nah kalau lagi lewat sana, coba lihat di sebelah kiri jalan, pas di seberangnya RRI, kamu akan melihat toko kue, namanya Sapporo Patisserie.

Toko yang didirikan pada 15 Maret 2019 ini, menjual aneka roti manis, bolen pisang, bolen durian, hopia, brownies kukus, brownies panggang, aneka bolu Hongkong, aneka roll cake (roll cake nastar, roll cake mocca nougat), birthday tart dan masih banyak yang lainnya lagi.

Kridawisata Pendaftaran

Toko kue ini memiliki banyak sekali pelanggan. Tak heran, semua produk yang dijual, menggunakan bahan-bahan premium berkualitas dan tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga aman dikonsumsi anak-anak dan orang tua.

Baca juga:  Nikmati Minum Kopi dengan Irisan Buah Orange, Hanya Ada di Kopi D'Oranye

Selain untuk konsumsi sendiri, kamu bisa juga menjadikan produk Sapporo Patisserie untuk hadia ataupun oleh oleh.

Menu favorit Sapporo Patisserie ialah pisang bolen. Tentunya, kue ini juga menggunakan pisang raja berkualitas, sehingga dihasilkan tekstur lembut dan harum.

Wuuiiihhh.., mantab khan….?

Selain itu, ada juga roti durian yang menggunakan daging durian asli dan berkualitas tanpa menggunakan pengawet. Rotinya enak sekali, rasanya gak kalah sama merek terkenal.

Nah…, semua keunggulan tersebut dapat kamu nikmati dengan harga terjanggkau.

Kalau kamu mau datang, toko ini buka setiap hari mulai 07.00 hingga 21.00. Selamat menikmati kue enak dengan harga terjangkau. (sap/dwi)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-