• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News DPD PSI Bandar Lampung Membagikan Rice Box untuk Pengemudi Ojol
Kabar LampungNews

DPD PSI Bandar Lampung Membagikan Rice Box untuk Pengemudi Ojol

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandar Lampung sukses menggelar acara bakti sosial di Bandar Lampung, Minggu (19/12). Dalam kegiatan tersebut, kader dan pengurus PSI Bandar Lampung membagikan rice box atau makanan siap saji dengan fokus para pengemudi ojek online wilayah Teluk Betung dan Pahoman.

Bakti sosial berjalan secara kondusif, diselenggarakan mulai pukul13.00 sampai selesai. Pembukaan acara dilakukan di beberapa shelter, dihadiri oleh Ketua DPD PSI Bandar Lampung Bro Dr. Alex Tribuana Sutanto, ST., MM, Wakil Ketua Bro Ronald, dan Sekretaris Bro Uzatomias Nugraha. Hadir pula Bro Mario dari Biro Kepemudaan dan Olahraga, Bro Harry dan Bro Ikhsan dari Biro Humas, juga para kaderΒ  lainnya.

Baca juga:  ACT Se-Sumbangsel Ajak Masyarakat Bantu Warga Penyintas Banjir di Malang

Dalam sambutannya, Bro Alex Tribuana Sutanto mengatakan bahwaΒ DPD PSI Bandar Lampung selalu bersama masyarakat. Melalui kegiatan bakti sosial ini, PSI berbagi bersama masyarakat bandar Lampung secara umum dan para pengemudi ojek online secara khusus. Menurutnya, pandemi Covid-19 merupakan kenyataan pahit yang harus diterima bersama. Namun, dampaknya bisa diminimalkan dengan adanya rasa solidaritas antar sesama.

Kridawisata Pendaftaran

β€œPandemi belum diketahui kapan akan berakhir. Dampaknya juga tidak akan langsung selesai. Namun, dampak ini bisa diminimalkan jika ada rasa solidaritas sesama. Bekerjasama dengan UMKM dalam penyediaan rice box maka sekali melangkah, dua hal bisa dicapai, yaitu membantu rakyat dan menggerakkan UMKM,” kata Bro Alex.

Ia pun melanjutkan, PSI akan terus hadir dan kerja untuk rakyat. Tak lupa berkat kemuliaan hati para donatur, sehingga harapan kedepannya PSI semakin dekat dengan masyarakat Bandar Lampung.

Baca juga:  Kemenparekraf Jalin Kerja Sama Co-branding Tingkatkan Citra Pariwisata Indonesia

“Selain itu, PSI juga berharap dapat membentuk ekosistem yang saling membangun antara PSI dan para pengemudi ojek online di seputaran Bandar Lampung. Sehingga terciptanya sebuah silahturahmi dan kerja sama yang baik antara PSI dan pengemudi ojek online,” pungkas Alex.

Sebagai informasi, bakti sosial rice box merupakan sebuah program guna mendekatkan PSI dengan masyarakat Kota Bandar Lampung. Kegiatan yang dilakukan ialah membagikan makanan siap saji untuk warga yang terdampak pandemi. Makanan tersebut dipesan dari warteg dan UMKM kuliner agar dapat membantu menopang usaha mereka yang juga lesu karena pandemi.

Bakti sosial yang dilakukan merupakan hasil kerjasama DPD PSI Bandar Lampung dengan para pengemudi, ketua shelter, dan para admin shelter ojek online.Β  Kegiatan ini merupakan kontribusi dari DPD PSI Bandar Lampung untuk mewujudkan harapan PSI Indonesia dalam rangka membagikan sampai 1 juta porsi di seluruh Indonesia.(*ls/Ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-