Home Kabar Lampung, News SMSI Bandar Lampung Bakti Sosial di Panti Asuhan Asuhan Ar- Rauf Syahira
Kabar LampungNews

SMSI Bandar Lampung Bakti Sosial di Panti Asuhan Asuhan Ar- Rauf Syahira

Memasuki hari ke 18 di bulan suci Ramadan 1445 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan dan sembako ke anak yatim, Jumat (29/3).

Kegiatan yang bertemakan “Ramadan Berbagi” ini dilaksanakan di Panti Asuhan Ar- Rauf Syahira di Jalan Jenderal Sudirman No.49 Rawa laut, Bandar Lampung.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beberapa kilogram beras, serta pemberian santunan kepada para anak yatim dan pengurus panti asuhan.

Tas Delivery

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin yang diwakili oleh Ketua Pelaksana, Syahrudin mengatakan kegiatan Ramadan Berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh SMSI Kota Bandar Lampung setiap Ramadan.

Baca juga:  Ketua Yayasan Al Kautsar: Sekolah Al Kautsar sudah Torehkan Berbagai Prestasi

“Alhamdulillah, pada tahun ini kami SMSI Kota Bandar Lampung bisa berbagi dengan adik-adik kita di panti asuhan Ar-Rauf Syahira,” paparnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, SMSI Kota Bandar Lampung senantiasa berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Kami datang kesini pada hari ini untuk berbagi suka cita. Mungkin memang pemberian kami tidak seberapa, namun kami berharap bisa bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Semoga kedepannya SMSI Kota Bandar Lampung bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, ketua panti asuhan Ar- Rauf Syahira, Ustaz Yoga Prayendo, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh seluruh anggota SMSI Kota Bandar Lampung yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Baca juga:  SMSI Lampung Raih Anugerah dari Rektor Unila

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan dan dukungan kepada adik-adik di panti asuhan. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dan pemberian sembako berupa beras serta santunan kepada anak-anak panti asuhan Ar-Rauf Syahira, dilanjutkan foto bersama para pengurus SMSI Kota Bandar Lampung yang hadir.

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-