Home Uncategorized Dirgahayu RI Ke-75
Uncategorized

Dirgahayu RI Ke-75

Sobat Travel2,
Kecintaan terhadap NKRI, salah satunya dapat ditingkatkan melalui sektor pariwisata. Hal itu akan terwujud saat kita menyadari bahwa Indonesia dikaruniahi alam yang begitu indah dan beragam budaya. Semuanya merupakan anugerah dari Sang Pencipta yang harus kita pelihara dan jaga. Agar semuanya bisa tetap dinikmati, tidak hilang apalagi sampai musnah.

Senangnya, kita sering melihat, bagaimana anak-anak muda di Lampung begitu antusias mengunjungi tempat wisata, walaupun kadangkala lokasinya cukup sulit dijangkau. Padahal, beberapa di antara mereka, ada juga yang berangkat hanya berbekal uang yang pas-pasan. Itu pun hasil dari nabung ataupun menyisihkan sebagaian uang jajannya.

Di tempat wisata, mereka tidak hanya menikmati untuk diri sendiri, tapi juga membagikan moment tersebut melalui media sosial, terutama whatsapp, instagram dan youtube. Jangan dipandang mereka cuma ingin eksis di dunia maya. Namun lebih dari itu, mereka ingin memperlihatkan potensi besar yang dimiliki oleh negara ini. Sesuatu yang masih bisa dikembangkan lebih jauh untuk kesejahteraan rakyat. Mereka membuka mata dunia bahwa Indonesia itu bukan hanya Jakarta ataupun Bali. Mereka ikut mempromosikan pariwisata Lampung kepada masyarakat global. Dengan kesadaran sendiri, dengan senang hati tanpa dibayar.

Tas Delivery

Begitu cintanya kepada Indonesia, kadangkala mereka membawa Sang Merah Putih dan mengibarkannya di saat mereka berpetualang. Mereka menunjukkan, betapa bangganya menjadi anak negeri, anaknya Ibu Pertiwi.

Dirgahayu Indonesia ke-75, semoga semakin jaya dan diperhitungkan dunia. (jah)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: blote tieten
  2. Pingback: shatter chews
  3. Pingback: Click Here
  4. Pingback: 토토백화점

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-