Home Destinasi, Exclusive Kampung Laut Menyediakan Cottage untuk Tempat Menginap di Pulau Mahitam
DestinasiExclusive

Kampung Laut Menyediakan Cottage untuk Tempat Menginap di Pulau Mahitam

PULAU Mahitam di Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Lampung. Letaknya tidak jauh dari Kota Bandar Lampung, dan berada di wilayah dengan sederetan pantai, seperti Sari Ringgung, Dewi Mandapa, Ketapang, dan Pantai Klara.

Ada yang sangat menarik dan baru dibuka di Pulau Mahitam, namanya Kampung Laut. Tempat ini merupakan private village yang menyediakan cottage untuk tempat menginap. Saat ini sudah tersedia 12 unit yang sudah siap untuk disewakan untuk para tamu privat.

Saat berbincang santai dengan beberapa pelaku wisata, Senin (30/8), Pengelola Kampung laut, Doddie Irawan menjelaskan satu cottage bisa memuat empat orang. Fasilitas yang disediakan sesuai dengan standar hotel, yaitu AC, breakfast, air mineral, dan free coffee. Pengelola juga akan mengakomodasi penyeberangan pulang-pergi dan parkir kendaraan di dermaga.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Agrowisata Kebun Jeruk Pakde Prapto

“Secara operasional sudah seminggu berjalan. Sudah ada juga tamu yang datang,” kata Doddie.

Lanjutnya, saat ini Kampung Laut sedang dalam masa orientasi perkenalan dulu. Sejalan dengan perkembangan situasi terkini, juga belum menerima tamu rombongan besar.

“Di sini juga bisa untuk acara barbeque. Tamu bisa mengadakan sendiri, biasanya disiapkan oleh pihak agen travel. Namun, kami juga bisa menyiapkan untuk tamu, by request,” pungkasnya.(Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-