• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Tutup Festival dan Jambore Literasi 2022
Kabar LampungNews

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Tutup Festival dan Jambore Literasi 2022

KEPALA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Ratna Dewi menutup Acara Festival dan Jambore Literasi Provinsi Lampung Tahun 2022 di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Kamis (21/7).

Acara yang mengusung tema ‘Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Nasional Dalam Meningkatkan Generasi Yang Inovatif, Kreatif Untuk Kesejahteraan Masyarakat Menuju Lampung Berjaya’ ini berlangsung selama 2 (dua) hari, tanggal 20-21 Juli 2022.

Ratna dalam sambutannya menyampaikan, latar belakang dilaksanakannya kegiatan ialah untuk meningkatkan motivasi dan peran masyarakat akan pentingnya literasi dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan.

Kridawisata Pendaftaran

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini diharapkan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten/Kota agar dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya”, ujar Ratna.

Baca juga:  Pemerintah Antisipasi Lonjakan Pergerakan Penyeberangan dari Sumatera ke Jawa

Diakhir sambutan,  Ratna Dewi mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak yang turut berperan serta dan mendukung  suksesnya kegiatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya sehingga Acara Festival dan Jambore Literasi Tahun 2022 telah berjalan dengan baik dan sukses,” tutupnya.(8ls/lam/ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-