Home News Ketua PMI Lampung Tutup Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
News

Ketua PMI Lampung Tutup Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

PMI Provinsi Lampung selesai melakukan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, Sabtu (9/10). Kegiatan bertajuk “Gebyar Vaksinasi Covid-19” ini digelar 6-9 Oktober 2021.

Ketua PMI Lampung Riana Sari meninjau pelaksanaan vaksinasi hari terakhir bersama Wakil Ketua PMI Rudi Syawal, Sekretaris PMI Fitrianita Damhuri. S.STP, M.Si  dan pengurus lainnya.

Riana Sari menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya dan dukungan relawan PMI, Disdukcapil, KKP Panjang, RS Bandar Negara Husada, Artha Graha Peduli, PT. Asia Makmur dan BPBD Provinsi Lampung.

Kridawisata Pendaftaran

“Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik dan ekonomi,” ujar Riana Sari sebelum menutup kegiatan tahap pertama “Gebyar Vaksinasi Covid-19”.

Baca juga:  Pemprov Lampung Terima Bantuan 10 Oksigen Konsentrator dari Gojek Tokopedia

Dia juga tampak berdialog dengan beberapa petugas kesehatan dan masyarakat yang telah mendaftarkan diri untuk divaksin sejak pagi.

Hingga hari ketiga, Jumat (8/10), ada 2.754 warga yang telah divaksin. Rinciannya: 689 orang (6/10), 1.187 orang (7/10), dan 1.198 orang (8/10). Hari terakhir (9/10), saat berita dipublikasi, masih berlangsung.

PMI Lampung menyiapkan 10 ribu vaksin yang terbagi dua tahap dan masing-masing tahap 5 ribu vaksin. Vaksinasi tahap kedua rencananya akan diadakan pada 3-6 November 2021. Riana Sari berharap masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selain vaksinasi, dalam rangka mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM), PMI Lampung juga memberikan bantuan 35 thermostanding pada sejumlah sekolah.

Baca juga:  Menparekraf Minta Pelaku Ekonomi Kreatif di Lampung Terus Berinovasi

Alat pengukur suhu tubuh tersebut diterima secara simbolis oleh wakil dari SMK 6 Bandarlampung, SMAN 4 Bandarlampung, SLB Negeri PKK, SLB Negeri Sidomulyo, dan  SLB Negeri Metro.(“ls/Ded)

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-