Home News “Lelah Sendiri”, Single Terbaru dari Lirig Band
News

“Lelah Sendiri”, Single Terbaru dari Lirig Band

Halo pecinta musik di Lampung, sudah pada kenalan belum dengan grup band asal Pringsewu, yang barusan menelurkan single “Lelah Sendiri”. Kamu bisa loh.., mendengarkan dan tonton klipnya di youtube. Namanya cukup unik, yaitu Lirig Band.

Awal sejarah terbentuknya band ini, berasal dari kumpulan anak-anak nongkrong Pringsewu. Namun, tidak hanya sekedar nongkrong, mereka juga suka bikin karya. Ide untuk membuat band, dicetuskan pertama kali oleh Hendro (bass) kemudian disetujui oleh rekan-rekan lainnya, yaitu Yunus (vokalis), Firman (lead gitar), Joe (rhytem gitar) dan Eka (drum). Mereka sepakat mengusung genre pop dengan menyiapkan beberapa single lagu yang akan menjadi tema album pertama.

Ada total 6 lagu (baru rilis 4 lagu) dan akan di buatkan seluruh alur cerita di official musik video Lirig Band.  Lagu-lagu tersebut bercerita tetang romansa percintaan dengan alur bersambung layaknya cerita berseri.  Disetiap video clip, ending ceritanya bersambung sehingga menjadi cerita berseri.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Smartfren Jadi Teman Buka Peluang untuk Rumah Baca dan UMKM Disabilitas

Lirig Band selalu mengusung lagu orisinil dan lirik orisinil. Namun, mereka cukup dipengaruhi oleh musisi-musisi dengan pembendaharaan nada yang luar biasa, seperti Ahmad Dhani, Melly Goeslay, Reza arthamevia, Gleen fredly dan Chrisye. Kreatif awal pembuatan lagu, banyak berasal dari curhatan para personil, terutama Hendro, sang bassist. Akhirnya, menjadi tema untuk lagu-lagu mereka.

Lirig Band juga mendapat dukungan penuh dari beberapa musisi senior, rekanan dan partner kerja. Terutama pembuatan lagu, digawangi oleh Omah Record dan Lantai Dua Music, juga beberapa musisi kenamaan yang sudah sangat terkenal di Lampung.

Untuk sekarang, para personil bermusik dengan tujuan utama menyalurkan hobi dan memberikan hiburan yang berdampak positif kepada khalayak ramai. Lirig Band mempunya fansbase di instagram karena sementara masih fokus di platform instagram dan youtube.

Baca juga:  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Dukung Program Operasi Pangan Gratis ACT Bandar Lampung

Di masa depan, mereka berharap menjadi band yang bisa menebarkan dan memberikan hal-hal positif kepada pendengar, antara lain; bisa mengerti akan cinta kasih, bisa menjadi pelipur lara, bisa menjadi teman seorang yang sedang galau dan bisa menjadi penyemangat . (yun/ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-