Home Collaboration Youtuber Menyusuri Keindahan Perairan Pesisir Kalianda
Collaboration Youtuber

Menyusuri Keindahan Perairan Pesisir Kalianda

Kalianda adalah sebuah kota kecamatan yang juga menjadi ibukota Kabupaten Lampung Selatan. Letaknya berbatasan langsung dengan perairan Teluk Lampung. Oleh karena itulah, di bagian pinggir sepanjang pesisir Kalianda, terdapat banyak sekali pantai juga beberapa pulau kecil di tengah perairan tersebut. Wisatawan tinggal memilih mau ke pantai mana atau bahkan menyeberang menuju pulau. Karena jarak antar pantai dekat, dalam satu hari bisa saja mengunjungi lebih dari satu atau dua pantai.

Sabtu (5/6), Kak Syah Herwan mengikuti trip pelayaran wisata pesisir Kalianda. Dia bersama peserta lainnya menyusuri Pantai Canti, Pulau Sebuku Lunik dan Pulau Sebuku Besar. Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kabupaten Lampung Selatan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan. Tujuannya adalah memperkenalkan dan mempromosikan wisata perairan Lampung Selatan.

Baca juga:  Weird Genius - Lathi (ft. Sara Fajira) - Profile Jejak Si OHM - Kowe ra iso Mlayu Saka Kesalahan

Nah, Sobat Travel2, yuks simak sampai selesai video di atas (klik di sini), untuk melihat bagaimana serunya perjalanan mereka. Jangan lupa, beri like dan comment, juga subscribe Ch. Youtube: Syah Herwan. Terimakasih..(Ded/E1)

Kridawisata Pendaftaran

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-