Home Destinasi Deburan Ombak Pantai Marina di Pesisir Kota Kalianda
Destinasi

Deburan Ombak Pantai Marina di Pesisir Kota Kalianda

Ibukota Kabupaten Lampung Selatan, Kalianda sering kali disebut sebagai surganya pecinta pantai. Memang cukup pantas, karena sepanjang pesisir kota ini berjejer sejumlah pantai yang memiliki pesonanya masing-masing. Kalianda juga dapat ditempuh dalam waktu hanya sekitar 1 jam dari Bandar Lampung atau setengah jam jika dari Pelabuhan Bakauheni.

Salah satu pantai yang akhir-akhir ini mencuri perhatian adalah Pantai Marina. Para wisatawan dan traveler datang dari berbagai daerah di Lampung, bahkan provinsi lain untuk menikmati keindahan alam dan berfoto di spot-spot yang menakjubkan. Selama perjalanan menuju ke sana pun, pengunjung akan melewati beberapa pantai yang juga tak kalah menarik, seperti Pantai Embe, Pantai Kalianda Resort, Pantai Sapenan dan pantai lainnya.

Baca juga:  Sore Hari di Dermaga BOM Kalianda

Pantai Marina buka setiap hari, Senin sampai Minggu. Tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp20.000 saja per orang dan parkir motor Rp5.000. Pengelola telah menyediakan fasilitas lengkap, seperti gazebo, toilet, kantin, cafe-cafe, mushola, dan lainnya. Gazebo dapat digunakan dengan membayar Rp65.000 per 2 jam.

Kridawisata Pendaftaran

Pengunjung yang datang sangat menikmati keindahan dan eksotisnya Pantai Marina. Di sini juga banyak terdapat spot-spot foto yang kece dan instagramable. Saat Travel2Lampung berkunjung ke sana, Minggu (10/7), ada yang sedang berfoto di atas batu-batu dengan backkground laut yang terbentang luas. Ada juga yang selfie di ayunan, tepi pantai, dan di bawah rindangnya pohon kelapa.

Bagi Sobat Travel2Lampung yang sedang merencanakan pernikahan, Pantai Marina sangat bagus sekali untuk dijadikan lokasi foto prewedding. Dengan background deburan dan ombak yang pecah, tentunya akan menambah kesan tersendiri yang tak akan terlupakan. Untuk melakukan sesi pemotretan prewedding, cukup membayar Rp350.000 saja.

Baca juga:  Berlibur di Agrowisata Tanjung Tirta

“Selain tempat yang sangat bersih dan nyaman, di sini juga bisa digunakan untuk foto prewedding. Akses jalan yang mudah dilalui oleh pengendara roda dua atau roda empat. Setiap harinya selalu ramai pengunjung, biasanya hari weekend yang sangat ramai,” kata Penanggung Jawab Pantai Marina, Aditya saat diwawancarai Travel2Lampung.

Nah, Sobat Travel2Lampung jangan lupa, kunjungi Pantai Marina di pesisir Kota kalianda. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi admin pengelola di akun instagram @pantai.marina.official. Namun sebelumnya, simak dulu sampai selesai video di atas (bisa juga klik di sini), ya. Berikan like dan juga subscribeSee you Guys

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-