• Menara Siger
Home Kabar Lampung, News Atlet Sepatu Roda LILAC Cetak Prestasi di TSM Rollerskate Festival Yogyakarta
Kabar LampungNews

Atlet Sepatu Roda LILAC Cetak Prestasi di TSM Rollerskate Festival Yogyakarta

ATLET sepatu roda Lampung Inline Skate Club (LILAC) meraih prestasi membanggakan pada TSM Rollerskate Festival yang diadakan di Yogyakarta, 15-16 Januari 2022.

Di perlombaan tersebut, Muthia Alzhafira mendapatkan Juara 3 Youth Woman RX; M Daffi Alzakwan Juara 3 Speed Slalom Junior Man; Naufal Alvaro Nabiha Juara 2 Speed Slalom Youth Man; serta Rafif Febriyan Juara 3 Speed Slalom Youth Man dan Juara 2 RX Youth Man. Selanjutnya, tim Speed Slalom Relay yang terdiri dari Muthia Alzhafira, Afifah Fitiya Faiha R., dan Fazila Naura Adristi berhasil meraih Juara 2.

Naufal sangat senang sekali dengan hasil yang dicapainya. Menurut siswa kelas 8 SMP Xaverius 2 Bandar Lampung ini, pertandingannya sangat seru. Selain itu, ia juga bisa bertemu dengan atlet-atlet lain dari berbagai kota di Indonesia.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung Barat

Ketua LILAC, Febrianto mengaku puas dengan prestasi di Yogya. Menurutnya, dengan umur yang terbilang masih muda, klub yang dinahkodainya sudah bisa mencetak juara di event tersebut. Ia pun berharap para atlet sepatu roda di LILAC semakin solid dan berkembang, serta dapat menjadi yang terbaik di masa depan.

“Rencananya untuk saat ini masih fokus (red: untuk) event sepatu roda freestyle di Tangerang, 29-30 Januari,” jelas Febrianto berkaitan dengan program LILAC selanjutnya.

“Di tahun ini, kami juga ingin sekali dapat menyelenggarakan kejuaraan sepatu roda freestyle tingkat nasional,” pungkasnya.

Selama di Yogya, Tim LILAC yang bertanding didampingi langsung oleh Febrianto beserta 2 official yang juga merupakan pelatih, yaitu M. Faris Prakoso dan Khansa Sabira Kurnia.(Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-