• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata Cumi dan Semur Jengkol, Menu Primadona di Warung Nasi Uduk Bu Kiting.
Food & DrinkWisata

Cumi dan Semur Jengkol, Menu Primadona di Warung Nasi Uduk Bu Kiting.

Satu lagi tempat wisata kuliner malam di Bandar Lampung yang cukup banyak pengunjungnya. Namanya Nasi Uduk Bu Kiting. Warung ini nasi uduk ini hanya buka pada saat matahari mulai terbenam, antara jam 17.30 hingga sekitar jam 23.00, atau sampai habis terjual. 

Nasi Uduk Bu Kiting ini berbeda dengan nasi uduk pada umumnya.  Warung ini menyediakan aneka lauk sebagai tambahan menu. Ada banyak pilihan,  mulai dari telor dadar,  telor sambal,  pergedel kentang,  cumi bakar,  ati ampela bakar,  peyek udang dan masih banyak lainnya yang anti mainstream.  Dan uniknya,  yang menjadi primadona pelanggan adalah semur jengkol.! Yeeaah…!

Waahhh..,para pecinta makanan dengan aroma dan rasa yang khas ini tentunya akan sangat senang sekali menikmati menu tersebut. Tak heran, hampir setiap malam warung Nasi Uduk Bu Kiting selalu ramai. Nampak para pelanggan makan dengan lahap dan bersemangat. 

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Berkunjung ke Taman Kubu Genteng di Gedong Tataan

Untuk sobat yang belum pernah ke sana, warung ini letaknya di Jalan Z.A. Pagar Alam, Labuhan Ratu. Persis di samping Pool Bus Gumarang Jaya seberang KFC Coffee Kedaton. Kalau dari arah Tanjung Karang menuju Rajabasa,  adanya di sebelah kiri jalan. Sebelum Kampus UBL, jalannya pelan-pelan saja supaya tidak terlewat.

Walau pun agak tersembunyi, Warung Nasi Uduk Bu Kitingdikunjungi pelanggan dari berbagai wilayah Bandar Lampung, bahkan ada yang dari luar kota.

Informasi tentang Nasi Uduk Bu Kiting ini bisa juga di lihat di akun IG @nasi_uduk_bukiting,  atau langsung mampir untuk mencoba… (fou/buk)

 

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: Umzugskartons

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-