Home Kabar Lampung, News Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri, Gubernur Arinal Tinjau Kantor Dinas dan Pusat Pelayanan Publik
Kabar LampungNews

Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri, Gubernur Arinal Tinjau Kantor Dinas dan Pusat Pelayanan Publik

DALAM rangka menegakkan disiplin ASN dan memastikan pelayanan publik tetap berjalan pada hari pertama kerja usai cuti bersama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Peninjauan dan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Pusat Pelayanan Publik dan Kantor Dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (9/5)).

Pelaksanaan sidak dibagi dalam 6 tim dengan koordinator masing-masing, yakni Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur Provinsi Lampung, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kasat Pol PP, Kepala BKD,, dan Kadis Kominfotik Provinsi Lampung dengan anggota tim dari berbagai unsur OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Adapun, Gubernur Arinal Djunaidi bersama Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto melakukan inspeksi di beberapa pusat pelayanan publik, antara lain Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek, UPTD Pendapatan Wilayah I Kelas A Samsat Bandar Lampung, dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Lampung.

Tas Delivery
Baca juga:  Presiden Jokowi Minta OJK Dukung Program Hilirisasi

Fahrizal Darminto dalam apel pagi sebelum inspeksi, menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini untuk memastikan pelayanan publik di Provinsi Lampung setelah cuti bersama tetap berjalan dengan baik, dan sekaligus meninjau kehadiran ASN di Provinsi Lampung pada hari pertama kerja usai libur lebaran 2022.

Sementara itu dalam kunjungannya ke RSUD Abdul Moeloek, Samsat Bandar Lampung, dan RSJ Provinsi Lampung, Gubernur memastikan bahwa layanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan maksimal.

Pada kunjungan tersebut, Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih kepada ASN dan para tenaga medis, yang tetap bekerja selama libur lebaran tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tenaga medis, dokter, dan ASN sekalian yang tetap bekarja secara maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa libur lebaran 2022,” ucap Gubernur.

Baca juga:  Pejabat dan ASN Dilarang Gelar Buka Bersama dan Open House pada Hari Raya Idul Fitri 1443H

Dalam kunjungannya Gubernur juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat dan beberapa pasien di RSUD Abdul Moeloek dan RSJ Provinsi Lampung.(*/Ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-