Home Destinasi, Wisata Bikin Nagih, Berwisata ke Air Terjun Anglo
DestinasiWisata

Bikin Nagih, Berwisata ke Air Terjun Anglo

Happy Holiday…, Sobat Travel2…, kali ini, saya mau menceritakan pengalaman ketika mengunjungi salah satu destinasi wisata yang berada di Desa Kaliawi, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Tempatnya sederhana, namun tidak membosankan. Sobat yang tinggal di  Pesawaran, pasti sudah tidak asing lagi tentunya, namanya Air Terjun Anglo.

Saya berangkat dari Bandar Lampung pagi hari, sekitar pukul 08.00 dan sampai pukul 10.00. Selama perjalanan, saya pun tidak sabar ingin sampai disana. Hehehe.. Arah perjalanan, menuju arah Pantai Klara, kemudian ambil arah ke Padang Cermin hingga bertemu dengan simpang tiga. Selanjutnya, terus sampai bertemu dengan Desa Gunung Rejo.

Untuk, mencapai lokasi air terjun, diperlukan waktu sekitar 15 sampai 20 menit. Saya harus  melewati rute yang cukup menantang, karena letak air terjun berada di dataran tinggi. Beberapa tempat, jalannya menanjak bahkan sangat curam. Saya juga melewati sebagian jalan berupa tanah dan bebatuan. Selama perjalanan, dari ketinggian, saya bisa melihat pemandangan hijau yang indah sekali. Uhmm… indah bangettt. Udara pun terasa sangat dingin.

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Saung Kring Krong, Tempat Makan Pinggir Sawah di Pringsewu

Lama dan lelahnya perjalanan, sudah saya lalui. Setelah sampai, saya pun langsung menatap ke air terjun dan pepohonan yang hijau. Tak menunggu lama, saya langsung masuk ke kolam mandi yang tidak begitu dalam. Rasanya dingin dan segarr. Wuihhh…, airnya sangat jernih dan segar.

Oh iya, saya juga gak ketinggalan loh, mengambil gambar pemandangan yang ada di sekitarnya. Tentu saja, tak ketinggalan selfie-selfie.

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa kurang lebih 2 jam saya sangat menikmati arter yang indah ini. Senang sekali rasanya. Saat saya meninggalkan tempat tersebut, sudah tengah hari.

Sobat, tahu tidak, ternyata setiap hari ada saja wisatawan yang berkunjung dan berlibur. Ketika saya berada disana, sudah banyak sekali pengunjung yang datang. Wahh… rame bangett. Pengunjung yang datang, ada juga yang dari luar pesawaran loh. Itu menandakan bahwa Air Terjun Anglo ini merupakan destinasi wisata alam yang indah dan menjadi salah satu referensi untuk tempat berlibur.

Baca juga:  Mabar ala Bolang dari Desa Way Kalam

Hemmmm.. yuk, buat kalian yang belum pernah ke sana. Gak nyesel deh kalau kalian berkunjung ke Air TerjunAnglo ini. Malah nantinya ketagihan mau danang lagi. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: Aller voir
  2. Pingback: Key Wall Safe
  3. Pingback: lire la suite
  4. Pingback: Porn
  5. Pingback: sbobet
  6. Pingback: maxbet
  7. Pingback: FFXIV buy Gil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-