• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata Makan Enak dalam Suasana Asri nan Indah di Kampoeng Bamboe
Food & DrinkWisata

Makan Enak dalam Suasana Asri nan Indah di Kampoeng Bamboe

Sobat kuliner Lampung, apakah Sobat mencari tempat makan yang enak dengan suasana rekreasional? Kalau “Ya”, Travel2Lampung merekomendasikan untuk datang ke Kampoeng Bamboe. Dinamakan begitu karena awalnya lokasi restoran adalah kebun dengan banyak pohon bambu.

Bambu juga menjadi dasar filosofi restoran yang dimiliki oleh Bapak Soehartono ini. Bambu adalah tanaman yang sangat berguna dan banyak dibutuhkan dalam kehidupan. Bambu memiliki akar yang sangat kuat. Walaupun tinggi, bambu tetap kokoh menahan terpaan angin. Begitu juga dengan Kampoeng Bamboe, restoran yang berdiri sejak tahun 2008, tetap kokoh berdiri bahkan semakin berkembang hingga kini.

Kampoeng Bamboe letaknya di Jalan Griya Utama No. 57 A Way Halim Permai. Restoran  ini selalu ramai oleh pelanggan. Tak heran, beraneka macam makanan dan minuman dengan cita rasa yang mantab, disediakan untuk memanjakan lidah pelanggan.   

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Jembatan Gantung Lubuk Bais akan Dijadikan Ikon Desa dan Tempat Wisata

Pelanggan dapat memilih menu yang sesuai dengan selera, antara lain sapi lada hitam, sapo tahu, cap cai goreng/kuah, jamur  cah ayam, pu yung hai, kwetiauw goreng dan masih banyak lagi yang lain.

Ada juga menu olahan ayam seperti ayam bakar, ayam bakar lada hitam, ayam penyet, ayam kecap dan ayam kalasan.

Untuk sobat yang suka dengan ikan, sobat dapat memilih ikan gurame yang dimasak dengan dengan cara digoreng ataupun dibakar. Ikan gurame juga dibuat masakan asam pedas, saos Padang, rica-rica, saos tiramdan gurame seruit.

Bagaimana dengan seafood?

Jangan khawatir.., Kampoeng Bamboe juga menyediakan menu untuk para pecinta masakan laut. Ada kepiting, cumi dan udang. Semua bahan dimasak dalam kondisi masih segar. Belum lagi seafood manis pedasnya…..

Baca juga:  Bercengkerama Sambil Mendengarkan Live Music di Melody Cafe

Waahhhh…bikin ngiler….

Kalau cuaca lagi dingin atau hujan..,lebih mantab lagi menikmati menu yang hangat dan berkuah….Ada pindang baung, pindang patin, pindang iga dan beragam sup. ..Mantab..

Nah., kalau makan.,tentunya harus minum..ya..gak?

Di Kampoeng Bamboe tersedia hot drink seperti kopi, susu, wedang jeruk dan pulpy orange. Untuk yang dingin dan segar-segar, ada es kelapa muda, es soda gembira, es jeruk, es lidah buaya dan es beras kencur.  Ada juga berbagai juice buah dan special long dring seperti milk shake ,fruit punch dan lemon squash.

Tak hanya menu yang luar biasa, Kampoeng Bamboe juga menawarkan suasana alam yang asri, hijau dan menyejukkan. Saat menikmati hidangan, sobat akan ditemani oleh suara gemericik air. Makanpun menjadi semakin berselera. (fou)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-