• Menara Siger
Home Sharing Travel Experience, Wisata Lengkung Langit 2 Jadi Tempat Wisata Favorit Kaum Milenial
Sharing Travel ExperienceWisata

Lengkung Langit 2 Jadi Tempat Wisata Favorit Kaum Milenial

Beberapa waktu ini, ada salah satu tempat wisata baru yang sedang digemari oleh generasi milenial atau generasi Z. Namanya Lengkung Langit 2.

Letaknya berada di Kelurahan Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung. Tidak begitu jauh dari Lengkung Langit 1. Hanya berjarak sekitar 2,8 km dengan waktu tempuh 6 menit saja.

Keduanya memiliki konsep yang hampir sama. Namun, jika di Lengkung Langit 1 hanya melihat pepohanan dan keindahan Kota Bandar Lampung, dari Lengkung Langit 2 pengunjung dapat melihat view perairan Teluk Lampung.

Kridawisata Pendaftaran

Sejak mulai dibuka pada September tahun ini, Lengkung Langit 2 sudah ramai dikunjungi wisatawan. Sepertinya masyarakat sudah jenuh karena sudah lama tidak liburan akibat situasi pandemi ini.

Baca juga:  Pantai Sebalang, Tempat Wisata Favorit di Lampung

Adapun jam operasionalnya ialah dari jam 08.00 hingga 17.00. Harga tiket masuknya sebesar Rp15.000. Untuk parkir, motor dikenakan Rp5.000 dan mobil Rp10.000.

Kebanyakan wisatawan berkunjung ke sini karena tertarik dengan keindahan panorama alamnya. Sebelumnya, mereka tahu karena tempat wisata ini viral  media sosial.

Mereka datang dalam rombongan, bersama teman ataupun keluarga. Biasanya menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil ataupun motor.

Selain view bukit dan laut, pengunjung dapat santai sambil menikmati menu di cafe yang sangat menyatu dengan alam. Jangan lupa juga berfoto sepuasnya karena ada banyak sekali spot foto yang bagus-bagus.

Nah, Lengkung Langit 2 ini sangat recommended untuk tempat berwisata, tertama pada akhir minggu. Ajak keluarga, sahabat, dan juga yang lainnya.

Baca juga:  Nikmatnya Menu Spesial Khas Sunda dari Griya Liwet

***

Penulis : Mustika Tiara Putri dan Saepudin Muhtar (Mahasiswa D3 Perjalanan Wisata Politeknik Negeri Lampung)

Editor: Ded

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-