• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata RM Cabe Mas Mendapatkan Ruang Tersendiri di Hati Pecinta Kuliner
Food & DrinkWisata

RM Cabe Mas Mendapatkan Ruang Tersendiri di Hati Pecinta Kuliner

Hai Guys….., ada rumah makan yang terbilang baru di Bandar Lampung tapi sudah menjadi idola dan memiliki ruang tersendiri di hati para pecinta kuliner, khususnya di Kota Tapis Berseri ini. Menurut pengelola, kuncinya adalah cita rasa yang nikmat serta harga yang terjangkau.

Beraneka ragam menu yang  tentunya sangat menggugah selera makan, tersedia untuk dapat dinikmati konsumennya. Beberapa menu yang menjadi favorit  antara lain nasi bakar, ayam geprek, ayam bakar Jimbaran, ikan bakar Jimbaran, nasi goreng dan mie goreng. Sedangkan, menu spesialnya adalah ayam ungkep beserta bumbu bakar plus sambelnya yang dijamin rasanya maknyuz dan nampol pedesnya.

Rumah Makan Cabe Mas juga menyediakan ikan gurame dalam berbagai macam masakan, antar lain gurame bakar kecap, gurame bakar jimbaran, gurame bakar taliwang, gurame fillet saus padang, gurame fillet jimbaran dan gurame fillet asam manis. 

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Kerang Ajaib, Makan Seafood Gak Harus Mahal

Untuk yang hobi masakan seafood, tersedia juga cumi, udang dan kerang yang diolah menjadi masakan saus padang, saus jimbaran dan saus asam manis.

Selain menu di atas, Rumah Makan Cabe Mas juga menjual aneka sambal dalam kemasan. Sambal ini dijual dengan harganya Rp. 30.000/ 200gr ( Sambel Ijo & Sambel Penyet ). Banyak sekali yang menyukai. Biasanya, pelanggan setia membeli dalam jumlah yang cukup banyak untuk stock di rumah.

Berbagai macam minuman disediakan untuk melengkapi makanan. Pelanggan dapat memilih sesuai dengan seleranya. Ada matcha latte, vanilla latte, chocolate, es milo, manggo smoothies, avocado float, lemon jasmine, caramel float, lychee jasmine dan hazzelnut latte.

Baca juga:  Pemandangan Hijau nan Indah di Lengkung Langit

Adakalanya, pelanggan yang datang memang hanya sekedar untuk minum. Walaupun begitu, Rumah Makan tetap melayani dengan sepenuh hati. 

Di bulan Ramadhan ini Rumah Makan Cabe Mas tetap buka dan tetap melayani pelanggan, baik yang dine in maupun take away atau Gofood.

Harga paket Ramadhan Rp 25.000,-  terdiri dari;
• Ayam bakar plus Es teh manis
• Ayam Kremes telur plus es teh manis
• Ayam Geprek Telur plus Es teh manis

Untuk pembelian minimal Rp100.000 ada free ongkir lho Guys.

Jadi tunggu apalagi Guys, buat santap berbuka selama di bulan Ramadhan ini, cuzz.. langsung ke Rumah Makan Cabe Mas. (cab/fou)

Baca juga:  Best Pia in Town? Ya Pasti Kue Pia 333 Donk😘

Rumah Makan Cabe Mas
Jalan Suprapto 42 Bandar Lampung
OPEN until 22:00 everyday
Reservasi di: 082179157563

 

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-