• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Warna-warni Bunga di Taman Geswood
DestinasiWisata

Warna-warni Bunga di Taman Geswood

Selamat pagi Sobat Travel2…, kali ini saya akan menceritakan pengalaman ketika berkunjung ke Taman Geswood yang berada di Desa Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Taman yang sangat terkenal di masyarakat Pringsewu ini sangat indah. Uniknya, ia berada ditengah-tengah sawah.

Saya berangkat dari Bandar Lampung pada pagi menjelang siang, sekitar pukul 10.00. Rute perjalanannya adalah melewati Gedong Tataan, terus ke arah Pringsewu mengikuti Jalan Raya Lintas Barat hingga sampai di Desa Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo. Pas sudah dekat, Taman Geswood terlihat dari pinggir jalan raya. Namun, untuk menuju pintu masuk, masih harus melewati jalan kecil.

Oh iya, di perjalanan, cuacanya sepertinya tidak begitu mendukung. Langit terlihat mendung. Namun, alhamdulillah, ketika sampai sekitar pukul 11.00, cuaca berubah menjadi cerah.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Senangnya Bekunjung ke Taman Indah Gadingmas

Sampai di sana, Taman Geswood memang terlihat sangat indah. Saat itu, cuaca begitu mendukung. Di taman, ada banyak sekali hiasan dari bambu yang berwarna-warni. Membuat saya menjadi betah. Oh iya, Taman Geswood ini sangat dekat sekali dengan tempat wisata lain, yaitu Taman Sabin. Paling hanya memerlukan waktu sekitar 3 menit saja nih untuk ke sana. Nanti akan saya ceritakan juga di artikel berikutnya, ya.

Sebelum masuk, pengunjung diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu. Waahh.., tampaknya protokol kesehatan dijalankan dengan cukup ketat, ya. Tentunya, ini membuat kita jadi merasa lebih nyaman dan aman. Untuk harga tiket masuk, per orang hanya dikenakan Rp5.000 saja, cukup terjangkau, kan?

Baca juga:  Ladang Asri Dilengkapi Restoran dan Tempat Pertemuan Bernuansa Alami

Di dalam taman, saya berjalan-jalan di atas jembatan bambu. Tidak lupa tentunya, berfoto-foto, yeaahhh. Selain jembatan bambu, masih ada lagi spot untuk berfoto yang instagramable banget,  seperti jembatan berbentuk “love” dan rumah geswood. Selain itu, tempatnya yang berada di tengah-tengah sawah juga membuat foto semakin indah dan istimewa.

Taman ini juga dipenuhi oleh berbagai macam jenis bunga yang membuatnya berwarna-warni. Ada bunga matahari, bunga celosia, bunga gemitir dan masih banyak lagi.

Setelah puas berfoto-foto dan menikmati keindahan taman, sayapun beranjak ke gazebo yang disediakan untuk pengunjung. Di sana, saya istirahat dan makan cemilan yang sudah saya beli di warung. Pemandangan yang tampak di mata berupa hamparan sawah yang hijau. Luar biasaa..

Baca juga:  Taman Jomblo, Tempat Wisata yang Lagi Nge-hits di Pringsewu

Setelah cukup istirahat, saya beranjak menuju ke taman yang berada dekat di taman Geswood ini, yaitu Taman sabin. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-