• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Taman Jomblo, Tempat Wisata yang Lagi Nge-hits di Pringsewu
DestinasiWisata

Taman Jomblo, Tempat Wisata yang Lagi Nge-hits di Pringsewu

Hai..hai…hai….semua.., akhir Juli lalu, saya mengunjungi tempat wisata kekinian yang lagi nge-hits banget di Pringsewu. Anak-anak muda di sana, sekarang ini sedang ramai-ramainya mengunjungi taman yang baru dibuka, namanya Taman Jomblo.

Untuk masuk taman ini, saya membeli tiket seharga Rp10.000-. Selain itu ada juga uang parkir sebesar Rp2.000. Murah sekali kan sob?.

Saat masuk, saya langsung disuguhi bunga celosia, banyak sekali dan beraneka warnanya. Kemudian, ada juga rumah-rumahan yang berbentuk segitiga, dengan warna yang membuatnya tampak cantik. Saya juga melihat bunga sakura yang berwarna pink, hiasan payung yang digantung dan bola-bola.

Oleh oleh khas Lampung

Area Taman Jomblo sangat luas. Saya bisa berkeliling sepuasnya, sambil menikmati suasana dengan udara yang cerah. Banyak spot-spot foto yang bagus dan instagramable banget. Tak lupa, smartphone andalan pun beraksi mengabadikan moment ini. Cekrekkk..cekrekk…cekrek…, jadi dah, langsung pangsang di instastory. Saya juga beberapa kali mengabadikannya dengan video.

Baca juga:  Di Taman Agrowisata Unila, Kita Bisa Melihat Berbagai Jenis Melon

Capek berkeliling, saya berhenti sebentar di saung untuk istirahat sambil berteduh. Angin sepoi-sepoi sangat membuai dan membuat mata jadi ngantuk. Sebenarnya, saya sangat betah dan mau berlama-lama duduk santai di sana. Namun, apa daya suara-suara konser dari dalam perut sudah mulai terdengar. Saya pun meninggalkan saung menuju kantin yang rupanya banyak sekali menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Wuiiih…, matab…

Sambil makan saya ngobrol-ngobrol dengan ibu yang jualan. Dia memberitahu saya bahwa Taman Jomblo ini selalu ramai pengunjung, terutama oleh anak muda dari daerah sekitar Pringsewu. Dia juga memberitahu letak beberapa fasilitas lain, seperti mushola.

Setelah makan, saya ngambil lagi beberapa foto kemudian menuju parkiran dan pulang. Sampai dirumah, sekilas masih terbayang betapa nyamannya suasana di Taman Jomlo. (Chory Sefrika/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-