• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Fendi Garden Tambah Alternatif Tempat Rekreasi di Metro
DestinasiWisata

Fendi Garden Tambah Alternatif Tempat Rekreasi di Metro

FENDI Garden merupakan salah satu destinasi di Metro yang baru saja dibuka pada 16 Agustus 2022. Tempat ini memiliki konsep taman yang dihiasi dengan berbagai macam bunga. Lokasi Fendi Garden berada di Jalan Madiun, Ganjar Agung, Metro. Tepatnya, di belakang Pom Bensin Ganjar Agung dan berdekatan dengan Taman Palem Indah.

Akhir bulan Agustus lalu, Travel2Lampung berkunjung ke wisata Fendi Garden dan sempat mewawancarai kru yang sedang bertugas, yaitu Aan dan Aulia.

Aulia menjelaskan bahwa harga tiket masuk sangat murah, tidak menguras kantong, Pengunjung dapat menggunakannya untuk berkumpul dengan teman ataupun keluarga.

Kridawisata Pendaftaran

“Cukup membayar Rp5.000 saja per orang, sudah mendapatkan fasilitas yang kami sediakan. Untuk parkir tidak membayar, alias gratis. Dengan tiket yang murah, pengunjung juga mendapat 1 softdrink. Untuk jam operasional di sini, kamiΒ  buka setiap hari, Senin-Minggu dan mulai buka pukul. 09.00-21.00 WIB, ” kata Aulia.

Baca juga:  Menunggu Sunset di Pantai Sebalang

Meskipun Fendi Garden ini baru saja dibuka, fasilitas yang ditawarkan sudah lengkap. Sekarang sudah ada kantin, parkir, gazebo untuk bersantai-santai atau bisa digunakan untuk kumpul keluarga, kamar mandi, dan aneka ragam bunga-bunga cantik, serta aneka spot yang kece dan instagramable.

β€œFendi Garden ini memiilki konsep berbagai macam bunga, yang didalamnya terdapat sekitar 10 jenis bunga, antara lain bonsai, bougenville, bunga sepatu, dan masih lagi,” tambah Aan.

Lanjutnya, suasana malam sangat indah. Pengunjung akan disuguhkan warna-warni kilauan lampu-lampu. Sajian live music menambah susana menjadi lebih semarak.

Aulia dan Aan berharap, Fendi Garden lebih dikenal masyarakat, terutama dari Kota Metro.(Cho/Ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-