Home Destinasi Puncak Mas Menyajikan Suasana Alam dan Pemandangan Kota Bandar Lampung
Destinasi

Puncak Mas Menyajikan Suasana Alam dan Pemandangan Kota Bandar Lampung

Puncak Mas merupakan tempat rekreasi yang menyajikan suasana alam sekaligus pemandangan Kota Bandar Lampung. Tempat ini sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sahabat. Hampir setiap hari pengunjung yang datang sangat ramai, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua.

Puncak Mas buka mulai pukul 08,00 hingga 22.00. Untuk masuk ke sana, pengunjung cukup membayar tiket Rp20.000 dan parkir motor Rp5.000 saja. Dijamin puas menikmati semua keindahaan yang ada. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas hiburan dan bersantai, seperti rumah pohon, gazebo dan karaoke. Spot-spot foto pun banyak tersedia bagi yang hobi selfie. Ada juga Kopi Tanow, cafe yang berdiri sendiri walapun letaknya masih di dalam area Puncak Mas.

Baca juga:  Senangnya Bekunjung ke Taman Indah Gadingmas

Salah satu wahana yang  menjadi favorit adalah zip bike. Butuh keberanian lebih untuk mencobanya. Bagaimana tidak, bersepeda melalui kabel yang terentang di ketinggian tentu saja akan memicu adrenalin. Pengunjung cukup membayar Rp30.000, dengan syarat umur minimal 12 tahun dan bobot maksimal 70 kg.

Penerimaan Siswa Baru

Saat ditemui Travel2Lampung, Kamis (3/6), Public Relation Puncak Mas, Andrean sedikit menjelaskan, “Puncak Mas berdiri pada tahun 2015 akhir, dan mulai eksis di tahun 2016. Puncak Mas di dalamnya terdapat rumah pohon, musholla pohon, zip bike, dan masih banyak lagi. Puncak Mas menghadirkan pemandangan Kota Bandar Lampung dan laut di Lampung.”

Berkaitan dengan kondisi saat ini, Andrean mengatkan bahwa pengunjung yang datang sudah lumayan. Namun, belum seramai sebelum masa Pandemi.

Baca juga:  Taman Dua Angsa, Landmark Desa Tanjung Harapan

Salah satu pengunjung yang berasal dari Bekasi, Dian Fitriana mengatakan, “Puncak Mas merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Bandar Lampung. Susana di sini sangat adem. Kemudian, banyak wahana anak-anak, sehingga anak-anak bisa mengeksplore dan puas, deh. Anak-anak bisa jauh dari gadget. Saya baru mencoba spot foto rumah pohon, dan ingin mencoba yang lainnya ”.

Yuk, Gaes…, tunggu apalagi. Isi hari liburmu dengan berkunjung ke Puncak Mas. Nikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dan perairan Teluk lampung dari sana. Lokasinya sangat mudah dijangkau, yaitu di Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Ajak teman atau keluarga agar liburanmu makin seru. Btw, tonton sampai selesai videonya, ya. (bisa klik di sini). Jangan lupa beri like dan juga di-subscribe. See you….(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Travel2Lampung menyediakan jasa promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner-