Home Destinasi Menunggu Sunset di Pantai Sebalang
Destinasi

Menunggu Sunset di Pantai Sebalang

Pantai Sebalang merupakan salah satu destinasi yang terletak di Desa Tarahan, Kec. Katibung, Kab. Lampung Selatan. Lokasi tersebut berjarak sekitar 25 km dan hanya perlu waktu sekitar 40 menit dari pusat Kota Bandar Lampung. Akses jalan menuju ke sana cukup bagus dan rutenya juga mudah dilalui.

Pantai ini mulai buka pada jam 09.00 dan tutup jam 22.00 WIB. Tersedia beragam sarana dan fasilitas yang lengkap supaya pengunjung merasa nyaman dan betah, antara lain area parkir yang luas, cafe, warung yang menjual aneka kuliner, kamar bilas/toilet bersih, dan tenda. Ada juga bean bag yang biasa dipakai untuk duduk santai di tepi pantai sambil menikmati suasana.

Panorama alam yang disuguhkan oleh Pantai Sebalang sangatlah menarik. Sejauh mata memandang akan terlihat air laut berwarna kebiru-biruan bergerak menuju pantai seirama dengan angin yang berhembus. Tampak juga beberapa pulau kecil dan pohon yang tumbuh di tengah laut.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Umbul Helau Sering Digunakan untuk Tempat Penelitian

Di tempat wisata ini, akan mudah sekali menemukan spot-spot foto di berbagai sudut. Tentunya akan sangat menyenangkan bagi yang hobi selfie dan mem-posting foto ke media sosial.

Satu hal yang sangat istimewa dan dilakukan oleh banyak pengunjung, yaitu menunggu sunset. Saat matahari mulai terbenam akan muncul perpaduan warna yang sangat indah menghiasi langit sebelah barat. Semburat cahaya dalam berbagai warna dan kombinasi antara merah, kuning, jingga, emas, oranye dan sedikit abu-abu akan membuat mata terpukau.

Di malam hari, Pantai Sebalang menyajikan sensasi yang tak kalah menarik. Saat sedang ramai, suasana menjadi tampak meriah. Temaram cahaya lampu membuat suasana di beberapa tempat terasa syahdu.(***)

Baca juga:  Panen Jambu Kristal di Agrowisata Tempel Rejo

 

Penulis: Kadek Agustaria, Ni Kadek Winasih, dan Ni Luh Sarining (Mahasiswa Kampus Kridawisata Batch 26)
Editor: E1

 

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-