Home Food & Drink Otak Otak Bu Mira Dibuat dari Ikan Segar
Food & Drink

Otak Otak Bu Mira Dibuat dari Ikan Segar

Otak otak, nama yang cukup unik untuk makanan. Jangan dibayangkan, makanan ini dibuat dari bagian yang ada di dalam kepala hewan. Entah bagaimana, kok namananya otak otak.

Makanan ini terbuat dari ikan, bisa ikan sungai seperti gabus, bisa juga ikan laut seperti tenggiri. Daging ikan dicincang dan dibungkus dengan daun pisang, kemudian dipanggang. Cara menyajikannya, dilengkapi dengan bumbu kacang tanah atau bisa juga cuka pempek. Jadi jangan heran, kalau kita akan dengan mudah menemukan makanan ini di Palembang.

Namun…,saat ini sudah ada juga otak-otak khas dari Kota Agung dan telah hadir pula di Bandar Lampung, namanya Otak otak dan Iwan Goreng “Buk Mira”. Letaknya di Jalan Pulau sari IV No 141 Perumnas Way Kandis.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Berbagai Macam Kue Basah dan Kering di Lapis Legit MDA

Otak otak Bu Mira tersedia dalam berbagai macam varian, mulai dari otak-otak bakar maupun otak-otak goreng, di Kota Agung dikenal dengan Iwan Goreng. Bahan yang digunakan ialah ikan yang masih segar, diolah secara higienis ditambah dengan bumbu kacang yang khas. Makanan ini pun menjadi lebih sehat dan bergizi.

Untuk harga, tidak perlu khawatir. Hanya dengan Rp1.500/pcs, kamu sudah bisa menikmati makanan andalan ini.

Nah…,otak-otak Bu Mira bisa juga loh, menerima pesanan dalam jumlah banyak. Biasanya untuk acara seperti arisan dan lain lain.

Untuk pemesanan, kamu cukup menghubungi DM IG @otakotak_bukmira.bdl . Bisa juga melalui WA  0856 5887 7313 atau 082225089730. (mir/fou)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-