• Menara Siger
Home Food & Drink, UMKM Anjosia Kopi, Inilah Kopi Lampung Asli
Food & DrinkUMKM

Anjosia Kopi, Inilah Kopi Lampung Asli

Anjosia Kopi adalah produsen biji kopi panggang dan kopi bubuk yang menghadirkan produk berkualitas dengan layanan prima dalam rangka mewujudkan kepuasan konsumen. Usaha yang didirikan oleh Iskandarsyah, sering dipangil dengan nama Bang Amenx, memiliki visi menjadi suatu produk kebanggaan serta diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia, khususnya Lampung.

Rumah produksi Kopi Anjosia berada di Kemiling, Bandar Lampung. Di sinilah, kopi robusta yang berasal dari para petani salah satu daerah penghasil kopi di Lampung, diproses dan dikemas hingga siap untuk diantarkan ke distributor ataupun konsumen.

Kopi hasil produksi Anjosia Kopi sangat disukai oleh konsumen. Beberapa diantaranya adalah Cap Gajah, Gold dan Kopi Khagah. Setiap produk, dikemas dalam bahan yang dapat didaur ulang sepenuhnya, dalam ukuran 100 gram,200 gram dan 500 gram.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  HUT ke-5 Anjosia Corp Lampung dan Peresmian Taman Kuliner Anjosia

Nah…, khusus bagi pria dewasa.., baik sekali minum Kopi Khagah. Sesuai dengan namanya, Khagah artinya laki-laki atau pria dewasa, varian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas. Kalau kata Bang Amenx, “Diminum oleh pria, disukai oleh wanita” . Bahannya adalah biji kopi tunggal (peaberry Coffee), dikenal juga sebagai kopi lanang. Prosesnya pun melewati sortasi yang sangat ketat.

Selain kopi, ada juga produk lain, namun masih berhubungan dengan kopi, yaitu parfum mobil. Produk ini mempunyai dua fungsi utama, yaitu menyerap bau tidak enak sekaligus menebarkan aroma wangi kopi. Biasanya, parfum mobil ini dipasang pada spion tengah. Bentuknya yang mewah, menambah keindahan bagian dalam mobil.

Baca juga:  Hast Coffee Memproduksi Kopi Asli Tanpa Campuran

Anjosia Kopi juga sangat peduli dengan budaya Lampung. Bisa dilihat pada kemasannya yang  sangat kental dengan identitas Bumi Ruwa Jurai ini, antara lain, kita bisa lihat ada siger dan tulisan “Ngupi Pai “ dalam aksara Lampung, yang artinya “ngopi dulu”. Ngupi pay..,tentunya dengan Anjosia Kopi, inilah kopi. Kalau yang lain? (anj/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-