Home Food & Drink RM Coffee: Yang Asli Membuat Mu Lebih Berarti
Food & Drink

RM Coffee: Yang Asli Membuat Mu Lebih Berarti

Seiring dengan kemajuan jaman, banyak sekali tercipta produk-produk baru yang dikembangkan untuk memenuhi selera konsumen. Begitu juga yang terjadi pada dunia per-kopi-an. Kita mengenal  cappucinno, espresso, american, ristretto, macchiato, latte, flat white, piccolo latte, mocha, red ey, affogato dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun berbahan dasar sama, perbedaan cara penyajian membuat cita rasa-nya berbeda pula.

Hal tersebut bukanlah suatu masalah karena tiap orang memiliki selera masing-masing. Seperti halnya teman saya, Hendra, sangat suka dengan capucino, sedangkan Dede lebih menyukai kopi dengan sedikit susu alias kopi susu.

Bagi pecinta kopi hitam, pas sekali jika yang anda seduh adalah bubuk kopi dari RM Coffee. Kopi ini sangat istimewa karena terbuat dari 100 persen biji kopi jenis robusta yang berasal dari Lampung Utara . Asli, tanpa ada campuran. Untuk menjaga cita rasa yang khas, pengolahannya pun dilakukan dengan cara alami.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Warkop Camp untuk para penikmat Kopi Anjosia

RM Coffee adalah teman setia dalam berbagai aktivitas. Bekerja, istirahat siang apalagi untuk menemani begadang di malam hari.

Walaupun proses produksinya berada di Lampung, konsumen RM Coffee tidak hanya datang dari provinsi yang memang sudah terkenal sebagai penghasil kopi ini. Banyak juga pesanan datang dari daerah lain, terutama dari Pulau Jawa.

RM Coffee dipersembahkan untuk pecinta kopi sejati. Sekali mencoba pasti ketagihan, seperti moto yang dipakai “Yang Asli Membuat Mu Lebih Berarti”. (rmc/fou)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-