Home Food & Drink Temukan Rasamu di Kopi Susu Jhon & Javas Coffee
Food & Drink

Temukan Rasamu di Kopi Susu Jhon & Javas Coffee

Menu varian kopi lagi digandrungi semua kalangan, termasuk kaum milenial. Yang dulu identik kopi hanya dinikmati oleh orang tua namun berkembanganya jaman kini Kopi dinikmati semua kalangan dan bahkan sudah ditempatkan sebagai bentuk gaya hidup.

Pringsewu merupakan kota pendidikan sekaligus menjadi tujuan berbelanja, baik bagi warganya sendiri maupun dari daerah-daerah sekitar. Dengan begitu, kota ini selalu hidup sepanjang waktu. Sehingga bermunculah gerai-gerai yang menawarkan sejuta kebutuhan dan gaya hidup, termasuk diantaranya kedai kopi.

Salah satu kedai kopi yang lagi digandrungi adalah KOPI SUSU JHON & JAVAS COFFEE. Kedai yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 001, Sidoarjo, Pringsewu ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup nyaman buat penikmat kopi. Selain karena tempat yang sangat startegis,pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas lain seperti Live Music Accoustic dan Free Wifi sehingga membuat kesan tersendiri bagi pengunjungnya. Tak jarang pengunjung bisa duduk berjam-jam hanya sekedar menikmati secangkir kopi dan alunan music di malam hari.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Kongkow Bersama Teman di Kasaka Coffee

Javas Coffee & Kopi Susu Jhon merupakan satu paduan yang saling berikatan seperti hubungan pertemanan. Menu menu manual brewing dan varian kopi susu merupakan menu-menu andalan. Kopi yang dipakai memiliki standar dengan kualitas terbaik dan sebagai basic espresso-nya digunakan kopi asli Lampung.

Perpaduan antara Kopi, Susu Fresh Milk, Gula Aren serta bahan lainnya yang dikomposisikan secara tepat membuat rasanya tak tergantikan. Varian kopi susu dikedai ini semua menjadi favorit. Misalnya Kopi Susu Jhon, dikhususkan buat pencinta kopi susu yang smooth rasa kopinya, dengan perpaduan kopi Robusta dan Arabica. Kopi Susu Aseli buat pencinta kopi susu yang identic dengan rasa kopi robusta Lampung. Kopi Susu Joss buat pencinta kopi susu yang rasa kopinya strong. Kopi Susu Oreo buat pencinta kopi susu dengan bauran oreo. Kopi Susu Jaman Kito Kecik buat penikmat kopi yang mengingatkan masa kecil karena perpaduan kopi dan roti. Kopi Susu Jaman Belando buat yang mencintai rasa gurihnya keju dan kopi. Kopi Susu Itam Manis untuk pencinta kopi yang sangat original. Kopi Susu Avocado buat pencinta perpaduan segarnya buah alpukat dan kopi.

Baca juga:  Toko Keripik Shinta Berbagi Ilmu tentang Keripik dan Kewirausahaan

Buat penikmat manual brewing juga bisa ditemukan disini dengan menggunakan drip V60, Vietnam Coffee drip maupun Kopi Tubruk dan Espresso bisa ditemukan disini. Jangan takut dengan harga, karena harga disini sangat bersahabat untuk kantong.

Buat yang suka foto-foto, tak jarang kedai ini dijadikan object buat foto untuk koleksi di Instagram. Di sini, pengunjung bisa foto sepuasnya ala-ala bergaya Barista. Selain untuk ngopi bersama teman, tak jarang acara ulang tahun dan pertemuan diadakan di tempat ini. Daya tampung yang tersedia, kurang lebih untuk 100 orang.

Kapan lagi menikmati kopi sambil menikmati music di Pringsewu selain di kedai Kopi ini

Jangan lupa kalau ke Pringsewu singgah ke Kedai Kopi Susu Jhon, Javas Coffee. (by Admin @kopisusujhonpringsewu)

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-