• Menara Siger
Home Food & Drink Nasi Goreng Seafood Mas Pardi Harganya Sangat Bersahabat
Food & Drink

Nasi Goreng Seafood Mas Pardi Harganya Sangat Bersahabat

Nasi Goreng Seafood Mas Pardi merupakan warung makan yang terletak di Jl. Bumimanti No.15 Kampung Baru, Bandar Lampung. Warung yang awalnya hanya menjual mie ayam dan bakso ini telah menjadi favorit, khususnya para mahasiswa.Pasalnya, selain harga yang relatif murah, menu yang tersedia cukup lengkap.

Ditemui Travel2Lampung, Minggu (28/3), pemiliknya, Supardi (44) mengatakan sudah dari tahun 2007 dirinya berjualan di tempat yang sekarang ini. Lokasinya sangat dekat dengan universitas ternama di Provinsi Lampung. Sehingga, pembeli yang datang ke warungnya sebagian besar berasal dari kalangan mahasiswa.

“Awalnya kita cuma jual mie ayam bakso. Lama- lama, kan namanya lingkungan mahasiswa, jadi ada permintaan nasi dan segala macem, kan. Karena nasi itu wajib, jadi kami harus berkreatif juga untuk berusaha memenuhi apa yang diinginkan konsumen. Dengan menambahkan menu lainya”, tutur pria yang karib disapa Mas Pardi.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Paket Menu Hidup Sehat dari Dapur Bintang

Jam operasional Warung Mas Pardi dimulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam. Dengan adanya varian menu makanan dan minuman yang lengkap, warung ini mendapat julukan warung makan serba ada. Diantara banyaknya menu, yang menjadi best seller dalam penjualan adalah nasi goreng seafood.

Selain datang langsung ke warung, pelanggan juga dapat menikmati makanan dan minuman melalui aplikasi pemesanan online.

“Kita masukin juga ke Grabfood, Gofood, dan kadang Maxim juga bisa. Tinggal ketik mie ayam bakso Mas Pardi atau nasi goreng seafood Mas Pardi di aplikasi, gitu lah,” begitu kata Supardi.

“Untuk harga, ya terjangkau. Di sini, karena lingkungan mahasiswa, jadi kebanyakan anak kos, ya. Berkisar mulai dari 10 ribuan. Terjangkau lah untuk di sini. Sementara untuk minuman, di sini juga lumayan lengkap. Ada sop buah, es jeruk, es campur dan lain-lain. Banyak, bahkan capuccino juga kita siapin”, tambahnya.

Baca juga:  Berbagai Macam Kue Basah dan Kering di Lapis Legit MDA

Saat ditanya mengenai dampak pandemi, Supardi mengungkapkan bahwa usahanya ikut mengalami penurunan. Namun, masih bertahan karena terbantu oleh pemesanan melalui aplikasi.

Terakhir, Mas Pardi menyampaikan harapannya, “Harapan kedepan, ya bisa semakin maju. Dan, kita juga akan tingkatkan kualitas untuk pelanggan.”(Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-