• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata Suasana Friendly serta Beragam Menu di Kopi Diksi
Food & DrinkWisata

Suasana Friendly serta Beragam Menu di Kopi Diksi

Di awal tahun 2020 lalu, di Kota Bandar Lampung, telah hadir Kopi Diksi, sebuah kedai kopi dengan konsep most preferred drink yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, urban & sub-urban, fun dan nyaman.

Kedai yang berada di Jalan Imam Bonjol ini, memang mengusung tema milenia. Namun, walaupun begitu, Kopi Diksi tetap menjaga nilai-nilai tradisional Indonesia.

Kopi Diksi didirikan karena owner -nya yang merupakan seorang lulusan Sekolah Pertanian dan juga penikmat kopi,  waktu itu berpikiran untuk memiliki kedai kopi sendiri. Selainitu, Ia juga ingin turut serta meningkatkan kesejahteraan petani kopi lokal.

Kridawisata Pendaftaran

Mengapa menggunakan nama “Kopi Diksi”?

Diksi dalam kamus KBBI ialah mengungkapkan gagasan sehingga diperoleh efek tertentu (seperti yang diharapkan). Dengan menggunakan logo seorang petani dengan memegang secangkir kopi, menunjukan bahwa Kopi Diksi menciptakan sebuah brand yang akan melibatkan banyak pihak, terutama petani kopi di Indonesia. Tentu saja dengan kata Diksi yang menjadi simbol akan memberikan harapan yang besar pagi para petani dan meningkatkan minat kopi di kalangan masyarakat awam.

Baca juga:  Bukit Sakura, Miniatur Jepang di Bandar Lampung

Saat ini, Kopi Diksi baru saja meluncurkan minuman dengan cita rasa nikmatnya kopi, antara lain Es Cendol Latte diikuti dengan menu reguler varian kopi lainnya, yaitu; Milk Coffee Diksi, Latte Brown Sugar, Cafe Latte, Fresh Brewed Coffee, Coffee Tarik dan Coffee Large.

Menu best seller yang sangat disukai pelanggan adalah Es Cendol Latte, yaitu perpaduan antara cita rasa radisional cendol dan Latte, yang berpadu jadi satu. dan menjadikan nya sebagai menu favorit dari kami.

Kedai Kopi Diksi tidak hanya menyajikan minuman kopi saja, tapi juga ada beberapa menu light bites seperti, frech fries, chicken wing dan tahu pedas, selain tersedia menu dessert untuk menemani sajian kopi.

Baca juga:  3 Agrowisata di Lampung Selatan yang menarik dan viral

Beberapa menu varian non coffee, seperti Taro Expecta, Chocolate Almond, Almond Macademia, Matcha Almond, Matcha Jasmin, dan Pink Marsmellow masih tahap cooming soon.

Suasana kedai yang friendly serta beragam menu yang disediakan, menjadikan Kopi Diksi wajib untuk dikunjungi. (dik/fou)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-