• Menara Siger
Home Food & Drink, Wisata Belajar dan Mengerjakan Tugas di Kopi Komik
Food & DrinkWisata

Belajar dan Mengerjakan Tugas di Kopi Komik

Kopi Komik adalah coffee shop yang memiliki base offline maupun online. Usaha ini dimulai akhir 2019, tepatnya 21 Desember. Letaknya berada di halaman Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA di Jalan Z.A. Pagar Alam No.44, Gedung Meneng, pas di samping Swalayan Surya.

Kopi Komik memiliki nama-nama menu yang diadaptasi dari kartun atau anime asal Jepang, misalnya Naruto. Tahu kan siapa Naruto? Betul.! Nama lengkapnya Naruto Uzumaki, bocah berambut pirang tapi memiliki warna mata biru. Pipi kiri dan kanannya ada garis mirip kumis kucing. Anehnya lagi, kalau sedang berlari, kedua tangannya mengarah ke samping agak belakang.

Nah, kalau di Kopi Komik, Naruto adalah minuman berupa ice kopi plus susu plus creamer plus gula aren. Pokoknya banyak plus-plus nya deh..

Oleh oleh khas Lampung
Baca juga:  Kopi Susu Jhon Pringsewu, Tempat Nongkrong yang Recomended

Nama menu yang lain lagi misalnya Sasuke, Sakura, Kurama dan masih banyak lagi.

Untuk wanita dan anak-anak, jika kurang pas dengan menu kopi, jangan khawatir, karena masih ada menu lain yang mungkin lebih cocok, misalnya Jiraiya. Ini adalah minuman ice coklat plus susu, tidak ada kopinya.

Sedangkan, untuk menu khususnya, Kopi Komik menyediakan manual brewing yang memiliki cita rasa khas, yang selalu membuat kamu ingin datang kembali.

Kopi Komik tidak hanya menyediakan minuman. Ada juga menu makanan yang disediakan untuk para pengunjungnya. Tentu akan tambah nikmat rasanya jika ada cemilan kan? Tenang, kamu bisa pesan beberapa menu, antara lain roti bakar dan kentang goreng.

Baca juga:  Pantai Dewi Mandapa dengan Pulau Cinta-nya

Walaupun tergolong masih baru, kamu tidak perlu meragukan nikmatnya menu yang ada. Soal harga, sesuai loh, dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

Oh iya…, di sana ada beraneka ragam buku komik, jadi kamu bisa loh, menikmati kopi dan cemilan sambil membaca komik-komik nostalgia yang berada di dalam kedai tersebut.

Untuk mahasiswa dan pelajar, bisa juga mengerjakan tugas karena tempatnya sangat tenang. Apalagi tersedia wifi gratis disetiap penjuru area.

Jika kalian kepo tentang Kopi Komik, silakan datang langsung atau kalian follow instagram: @Kopi.Komik.  Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi via DM (ready 24 jam) atau bisa juga lewat Go Food. (kom/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: buy iwi guns
  2. Pingback: Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-