• Menara Siger
Home Food & Drink My Brownies Dibuat Tanpa Bahan Pengawet, Namun Bisa Tahan Cukup Lama
Food & Drink

My Brownies Dibuat Tanpa Bahan Pengawet, Namun Bisa Tahan Cukup Lama

Kini di Lampung telah hadir brownies panggang kekinian dengan harga yang terjangkau, namannya My Brownies. Usaha online yang dirintis sejak April 2020 ini, menyediakan beberapa varian package dan topping yang tidak hanya menarik, tapi juga menambah kelezatan rasa.

Selain mengandalkan rasa yang enak, packaging yang menarik juga menjadikan brownies ini pas sekali diberikan sebagai hadiah ataupun sebagai oleh-oleh. Saat ini ada 2 varian ukuran, yaitu single dan double. Maing-masing diberi berbagai topping, diantaranya almond, choco chips, oreo, milo cube dan cadbury

Menurut Mayang, sang owner, walaupun terhitung baru, permintaan dari konsumen cukup baik. Selain untuk cemilan di rumah, umumnya mereka memesan untuk acara di kantor dan juga oleh-oleh bagi kerabat ataupun saudara yang sedang berkunjung ke Lampung.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Otak Otak Bu Mira Dibuat dari Ikan Segar

Brownies ini dibuat tanpa bahan pengawet, namun bisa tahan cukup lama hingga beberapa hari di luar lemari pendingin. Sedangkan jika disimpan di lemari es, dapat bertahan hingga beberapa minggu sehingga cocok juga untuk oleh-oleh.

Demi kualitas produk yang baik dan kepuasan pelangan, My Brownies mengusung konsep “Fresh From the Oven”. Usaha brownies panggang ini hanya melayani penjualan berdasarkan pesanan, tidak ada produk yang ready stock. Pesanan dapat dilakukan H-1 atau pemesanan pagi, selesai pada siang atau sore hari. Tergantung slot dan antrian pesanan pada hari tersebut.

Untuk mengantarkan pesanan, saat ini My Brownies menggunakan layanan GoSend atau GoShop. Namun, pelangan juga dapat mengambil sendiri di dapur My Brownie, Jalan Kaca Piring, Rawa Laut.

Baca juga:  Warkop Camp untuk para penikmat Kopi Anjosia

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi IG @mybrowniessnacks atau menghubungi WA 0813 5000 7619.

Oh..iya,..tahu gak.., foto di IG @mybrowniessnacks dan artikel ini, adalah hasil karya dari  @wisnutitot, seorang fotografer yang memberikan jasa foto gratis kepada usaha kuliner alias Free Food Photography. Dia melakukannya dalam rangka mendukung UMKM Lampung supaya bertahan di masa pandemi Covid-19 ini, melalui gerakan #fotografermembantu. (myb/fou)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-