Home Kabar Lampung, News Komunitas Profesi Sales Indonesia Lampung Adakan SalEs GathEring on Ramadhan
Kabar LampungNews

Komunitas Profesi Sales Indonesia Lampung Adakan SalEs GathEring on Ramadhan

KOMUNITAS Profesi Sales Indonesia (Komisi) Lampung mengadakan SalEs GathEring on Ramadhan (Seger) bertempat di HRB Center, Bandar Lampung, Selasa (28/3). Tema yang diusung ialah Creative Selling: Cara Menjual dengan Kreatif.

Acara diisi dengan pelatihan motivasi oleh Dedy Budiman -The Champion Sales. Pria yang sering memberikan inspirasi untuk meningkatkan penjualan ini juga merupakan Pendiri Komisi. Sedangkan, pesertanya datang dari kalangan pemilik usaha, sales, guru marketing, dan peminat dunia sales lainnya.

Dalam materinya, Dedy menyampaikan pentingnya sebuah mindset khususnya groth mindset. Menurutnya, hampir semua orang hebat di dunia merupakan tipe Growth Mindset.

Tas Delivery

“Ketika orang Growth Mindset menghadapi masalah, ia akan coba lagi, coba lagi. (Jika) tidak berhasil, ia akan tanya sama orang lain,” kata Dedy

Baca juga:  Hadiri Peresmian Nasi Kapau, Bunda Eva Ingatkan Soal Pajak

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Komisi, Indra Hadiwidjaja menceritakan sejarah berdirinya Komisi.

“Dibentuk Komisi karena adanya sebuah keprihatinan. Waktu itu banyak orang yang tidak bangga menjadi sales,” ungkap Indra.

Maka itu, lanjutnya, dibentuklah Komisi dengan misi menjadikan Profesi Sales sebagai pilihan terbaik.

Sementara itu, Ketua Komisi Lampung, Aris Tarkus H. Gamay berharap Komisi Lampung bisa lebih maju dan lebih banyak para sales yang bergabung.

Usai pelatihan motivasi, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.(Ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-