Home Info Ngopi dan Networking Dinner Komisi Lampung
Info

Ngopi dan Networking Dinner Komisi Lampung

Pada minggu lalu, tepatnya Selasa (29/6), Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) Lampung mengadakan acara Ngobrol Inspirasi (Ngopi) dilanjutkan dengan Networking Dinner. Acara terakhir Komisi Lampung di bulan Juni 2021 tersebut dilaksanakan di Ladang Asri Homestay and Restaurant, sebuah teaching factory milik lembaga pendidikan perhotelan terkenal di Lampung, yaitu SMK dan Kampus Kridawisata.

Acara Ngopi dimulai jam 16.30, disiarkan secara langsung oleh Radio Mandala 90,1 FM dan Radio Idola 96,6 FM, juga melalui akun facebook, instagram dan youtube milik Komisi Lampung. Sekretaris Komisi Lampung, Harry Hardianto yang juga merupakan Marketing Hotel Astoria bertindak sebagai pembawa acara.

Saat memberikan pidato pembukaan, Ketua Komisi Lampung, Aris Tarkus H. Gamay mengharapkan agar semua pengurus dan anggota Komisi Lampung tetap semangat dalam berkegiatan bersama Komisi.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  LKP Kridawisata lolos ke final V-Factor Indonesia

“Komisi (Lampung) ini anggotanya 200-an orang. Hampir semua bidang tergabung di sini. Ada yang dari property, media, distributor, consumer goods, perusahaan telekomunikasi, oleh-oleh, dan masih banyak lagi. Saya berharap kita mendapatkan manfaat dengan bergabung di Komisi. Jangan berpikir manfat itu hanya berupa materi. Banyak hal-hal lain, misalnya ilmu, pengalaman dan jejaring,” kata Aris.

Setelah Aris menyampaikan sambutan, pembawa acara mempersilahkan peserta untuk melakukan promosi produk. Ada 2 peserta yang mengambil kesempatan berpromosi. Yang pertama adalah Bahruddin dan Iwan Setiawan dari Fajar Agung, perusahaan penyedia alat tulis dan perlengkapan kantor (ATK). Setelah itu, Yoseft Fauzi yang merupakan pemilik jaringan Kopi Janji Manis.

Bahruddin dan Iwan menyampaikan program yang sedang dilakukan oleh Fajar Agung, yaitu Paket Produk KNK. Dengan program ini, pelanggan akan mendapatkan penawaran dengan harga menarik dan hadiah untuk setiap pembelian dengan nilai tertentu. Selain itu, diberikan juga rak untuk memajang produk KNK.

Baca juga:  Selalu Ada Pengalaman Baru di Pasar Yosomulyo Pelangi

Yoseft memaparkan paket kemitraan waralaba yang ditawarkan oleh PT Araus Kuliner Nusantara, pemegang jaringan kedai kopi yang memiliki tagline “Kopi Semanis Janji”. Dengan mengambil paket tersebut, partner akan mendapatkan lisensi untuk menggunakan merek Janji Manis, seragam, media promosi, buku SOP, standard outlet design, bahan baku dan alat kebersihan. Janji Manis hadir dengan menggunakan konsep “Ready To GO” yang menjadi pilihan bisnis favorit di Indonesia saat ini.

Acara dilanjutkan dengan Ngobrol Inspirasi bersama Founder Travel2Lampung, Dede. Patut diapresiasi, bagaimana optimisnya Dede dengan masa depan pariwisata, khususnya Lampung. Menurutnya, Provinsi Lampung memiliki sumber daya pariwisata yang sangat besar. Karena itulah, walaupun sektor pariwisata sangat terpukul di masa pandemi ini, dia malah mendirikan media yang mempromosikan dan menyajikan liputan seputar pariwisata dan UMKM Lampung.

Baca juga:  Memahami Ular Bersama Atrox Snake Lampung

Setelah melaksanakan sholat magrib, acara pada hari itu ditutup dengan networking dinner. Para peserta menikmati menu istimewa Ladang Asri berupa masakan khas Bali, yaitu ayam betutu dan sate lilit. Selain itu, juga disajikan teh bunga telang sebagai minumannya.(Ded/E1)

T-shirt 120

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-