Home Kabar Lampung, News Komisi Lampung Berbagi Makanan Berbuka
Kabar LampungNews

Komisi Lampung Berbagi Makanan Berbuka

Komunitas Profesi Sales Indonesia (Komisi) Chapter Lampung mengadakan kegiatan berbagi makanan berbuka, Kamis (29/4). Kali ini, Komisi berkolaborasi dengan Care Group Hosana membagikan setidaknya 300 paket nasi bungkus dan nasi kotak di empat titik seputaran wilayah Bandar Lampung.

Pembina Komisi Lampung Bapak Gede Suharto menyampaikan tanggapannya untuk kegiatan berbagi kali ini.

“Ya, jadi hari ini, sore hari ini, Komisi Lampung melaksanakan kegiatan berbagi, kasih makan gratis untuk para masyarakat Bandar Lampung. Berbagi makan ini untuk yang berpuasa. Untuk saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan”, ujar pria yang karib disapa Pak Gede kepada Travel2Lampung.

Tas Delivery

Senada dengan apa yang diungkapkan oleh pembina Komisi Lampung, Ketua Komisi Lampung Aristarkus Hepta Gamay menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kali ini adalah buah dari kolaborasi antara beberapa pihak.

Baca juga:  Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Milad Wanita Islam Indonesia ke-60

“Hari ini kita berbagi nasi bungkus dari Komisi Lampung bekerjasama dengan Care Group Hosana. Kita berbagi 300-an lebih nasi bungkus di empat titik wilayah Bandar Lampung. Titik yang pertama di Hotel Astoria, lalu di Taman Makam Pahlawan, Labuhan Ratu, dan sekitaran Way Halim. Kurang lebih jika ditotal, ya lebih dari 300-an nasi bungkus. Menarik ketika di Taman Makam Pahlawan, kita bertemu Polisi dan mereka mendukung. Malah membantu jalannya kegiatan kita agar tertib”, ujar Aristarkus.

Kemudian, pria yang akrab disapa Bang Aris ini menambahkan bahwa kegiatan Komisi untuk berbagi ini rencananya akan dilaksanakan setiap tahun.

“Rencananya, kami akan melakukan setiap tahun bersama Komunitas Profrsi Sales Indonesia Provinsi Lampung. Setelah dua hari kami mengadakan buka bersama, hari ini kami berbagi nasi bungkus. Intinya adalah kami ingin bermanfaat bagi anggota kita dan juga bermanfaat bagi oranglain”, pungkasnya saat menutup kegiatan berbagi makanan berbuka sore itu.(Rid/E1)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-