Home Kabar Lampung, News Komisi Lampung Mengadakan Buka Puasa Bersama di Warkop WAW
Kabar LampungNews

Komisi Lampung Mengadakan Buka Puasa Bersama di Warkop WAW

Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) Lampung merupakan komunitas sales yang cukup besar. Tidak hanya pegawai bagian sales, banyak juga para pemilik usaha yang ikut di dalamnya. Selasa (27/4), mereka mengadakan acara buka puasa bersama di Warkop WAW Tanjung Senang. Acara tersebut sekaligus melaksanakan agenda pertemuan rutin bulanan.

“Hari ini kita mengadakan buka puasa bersama Komisi Lampung. Luar biasa antusias dari para anggotanya. Dan, kita mengadakanya di salah satu anggota dari Komisi Lampung juga, yaitu di Warkop Waw Tanjung Senang”, kata Ketua Komisi Lampung Aristarkus Hepta Gamay.

Pria yang karib disapa Bang Aris ini menambahkan bahwa selanjutnya pada tanggal 29 April agenda dari Komisi Lampung adalah berbagi. Yaitu membagikan sekitar 300 nasi bungkus di empat titik yang ada di Bandar Lampung.

Tas Delivery
Baca juga:  Pemkot Bandar Lampung Cek Kesiapan Petugas di 9 Posko Mudik Lebaran

“Kita rencananya akan berbagi hampir 300 nasi bungkus. Itu yang akan kami lakukan. Kami akan bagi di sekitar Jalan Teuku Umar, Way Halim, Kedaton, dan Labuhan Ratu. Kami berharap agenda positif dari Komisi ini membuahkan keberkahan buat semuanya. Karena sebaik-baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi orang lain”, tambah Aris.

Di kesempatan lain, salah satu pembina Komisi Lampung yaitu Bapak Gede P. Suharto menyampaikan tanggapanya tentang agenda yang diadakan oleh Komisi Lampung.

“Jadi, saya memberikan apresiasi, ya untuk kawan-kawan Komisi Lampung. Karena bisa melakukan kegiatan buka puasa bersama ramadhan kali ini. Ini adalah ajang kita seluruh anggota dan pengurus Komisi Lampung bisa berbaur di sini, bertemu di sini, berbagi ilmu juga peluang, dan bertukar pikiran di sini. Sehingga, dalam acara ini tidak hanya bertemu dan makan-makan saja. Tapi memang, inti pokoknya adalah kita saling berbagi pengalaman, berbagi ilmu pengetahuan, dan berbagi peluang tadi”, ungkap pria yang akrab disapa Pak Gede.

Baca juga:  CSR AQUA Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Semaka

Untuk diketahui bagi para Sobat Travel2, motivasi para sales untuk bergabung di Komisi Lampung ini, bukan hanya berorientasi pada penjualan dan keuntungan. Komunitas ini juga sangat sering mengadakan pertemuan untuk saling bertukar ide dan juga edukasi. Agar nantinya para anggota dapat sukses bersama-sama dalam setiap usaha yang dijalankan. Baik sukses secara material ataupun non-material.(Rid/E1)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-