• Menara Siger
Home Info Pertemuan Pengurus Komisi Lampung di Warkop WAW Lamban Gunung
Info

Pertemuan Pengurus Komisi Lampung di Warkop WAW Lamban Gunung

Pengurus Komunitas Sales Indonesia (Komisi) Lampung mengadakan pertemuan di Warkop WAW Lamban Gunung, Selasa (16/2). Acara dalam nuansa santai sambil menyeruput kopi tersebut dilakukan dalam rangka memantapkan program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Pada kesempatannya, Ketua Komisi Lampung Aristarkus Hepta Gamay memaparkan beberapa rencana program, antara lain kunjungan ke beberapa perusahaan, peningkatan sosialisasi melalui media sosial instagram dan perekrutan anggota.

“Saya berharap, di tahun 2021, Komisi Lampung makin solid dan makin besar. Kegiatan-kegiatan terlaksana dengan lebih baik. Tidak kalah dengan cabang lainnya,” ucap Aris saat memimpin pertemuan.

Kridawisata Pendaftaran

Senada dengan apa yang disampaikan Aris, salah satu pengurus, Hary Hardianto juga memiliki harapan besar terhadap organisasi para sales tersebut.

Baca juga:  Ngopi dan Networking Dinner Komisi Lampung

“Harapan saya terhadap Komisi Lampung adalah, bisa menjadi wadah bagi anggota untuk semakin berkembang. Dan tentunya untuk menambah jaringan atau networking. Selain itu, semoga Komisi Lampung bisa menjadikan profesi sales sebagai pilihan terbaik,” kata pria yang juga merupakan Marketing Hotel Astoria itu kepada Travel2Lampung.

Pengurus dan anggota Komisi Lampung itu sendiri berisikan profesional dari berbagai bidang, seperti penyiaran, hotel, perusahaan consumer goods, property, operator telepon dan lain-lain.(E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-