Home Stay 3 Tempat Menginap dengan Suasana Asri di Bandar Lampung
Stay

3 Tempat Menginap dengan Suasana Asri di Bandar Lampung

Fungsi utama hotel adalah sebagai sarana akomodasi tempat istirahat dan menginap sementara bagi tamu yang datang dari berbagai tempat. Oleh karena itu, calon tamu akan mempertimbangkan faktor kenyamanan. Berikut tempat menginap di Bandar Lampung yang sangat nyaman karena memiliki suasana asri.

Ladang Asri Homestay & Restaurant
Ladang Asri Homestay & Restaurant yang terletak di Jl. Griya Abdi Negara (masuk dari arah Jl. P. Tirtayasa ) merupakan teaching factory milik SMK Kridawisata dan LKP Kridawisata (Setara D-1). Areanya sangat luas, sekitar 2 ha. Dengan mengusung tema “Home of Nature“, tempat menginap yang dilengkapi restoran, tempat pertemuan, jogging track,hingga lintasan hiking naik turun berbukit ini menyediakan nuansa asri yang sangat alami.

Ladang Asri memiliki 8 kamar, terdiri dari 1 kamar tipe family dan 7 standar. Tipe standar ditawarkan di harga Rp250 ribu, sedangkan tipe family Rp350 ribu. Sangat terjangkau, kan. Semua kamar terasa sangat nyaman dengan pemandangan hijau di depan mata.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Ladang Asri Dilengkapi Restoran dan Tempat Pertemuan Bernuansa Alami

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati menu yang ada di restoran. Minuman khas-nya adalah teh bunga telang. Minuman ini berasal dari bahan baku yang murni alami, yaitu bunga telang yang ditanam dan dibudidayakan di sana. Untuk makanan, tersedia menu khas Bali, yaitu ayam betutu dan sate lilit.

Ladang Asri juga sering dipakai untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti pernikahan, gathering, arisan dan juga outbond. Nah, khusus untuk acara penikahan, akan mendapatkan bonus gratis 3 kamar. Biasa dipakai untuk pasangan pengantin, keluarga pengantin pria dan keluarga pengantin wanita.

Villa Dangau Kedaung
Layaknya sebuah rumah, homestay ini terdiri dari beberapa ruangan sesuai dengan fungsinya. Tersedia 2 kamar tidur lengkap dengan AC dan kamar mandi, ruang tamu gaya kuno, ruang keluarga, ruang tidur ngampar, dapur dan ruang live musik. Ruang keluarga biasanya digunakan sebagai tempat untuk bercengkerama dan berkumpul.

Baca juga:  Menikmati Kolam Renang BBC Hotel Bersama Keluarga

Di bagian luar, ada 2 kamar mandi dan 2 dapur luar ala kampung. Dapur ini dapat juga dipakai oleh tamu, misalnya untuk mengadakan acara bakar ikan. Terdapat juga teras di lantai bawah dan di atas, yang biasa dipakai untuk tempat bersantai sambil melihat pekarangan yang dihiasi oleh taman bunga dan beberapa pohon. Menariknya, selain pemandangan perbukitan, dari sini tamu juga dapat melihat laut di kejauhan.

Silahkan berkunjung ke tempat menginap di Bandar Lampung, Villa Dangau Kedaung yang beralamat di Jl. Hi. Mad Kedaung Atas, Kemiling. Tamu akan menempati sebuah home stay dua lantai yang luas dan dapat menampung banyak anggota keluarga. Jika beruntung, saat musimnya, tamu dapat menikmati durian matang yang jatuh langsung dari phnonnya.

Alvia Hostel
Tempat menginap yang terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo ini suasananya sangat asri. Tamu yang menginap akan merasa dekat dengan alam, seperti sedang berada di Bogor atau Sukabumi. Pemandangannya sejuk dan segar, cocok sekali untuk liburan bersama keluarga maupun urusan bisnis.

T-shirt 120
Baca juga:  Dengan Konsep Industrial Art Minimalis, Regency Hotel Mengutamakan Kenyamanan Tamu

Lokasinya juga sangat strategis. Dari sini, tamu akan sangat mudah sekali untuk akses menuju pusat perbelanjaan, perkantoran, kuliner dan beberapa destinasi dalam kota.

Alvia Hostel menyediakan 30 kamar dengan fasilitas lengkap dengan harganya terjangkau. Tempat parkirnya sangat luas. Tersedia juga meeting room yang dapat menampung sampai 100 orang. Tamu yang menginap akan mersa sangat puas dengan adanya layanan resepsionis 24 Jam.(Alv/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-