Home Stay Villa Dangau Kedaung juga Menawarkan Paket Wisata Tour Jeep
Stay

Villa Dangau Kedaung juga Menawarkan Paket Wisata Tour Jeep

Villa Dangau Kedaung ,sebuah villa dengan nuansa puncak di Kota Bandar Lampung. Aroma vintage (klasik) langsung terasa kala memasuki villa yang berlokasi di daerah perbukitan Kemiling.

Sore itu, diiringi rintik hujan yang lumayan deras, Travel2Lampung bersama youtuber Jani Master dan Bang Pipih, Traveller Lampung berkesempatan untuk bertemu dengan Darman Zayadan, owner dari villa tersebut.

Pak Darman, atau yang lebih akrab disapa Bang Darman ini menyambut kedatangan kami dengan santai sembari bercanda.

Kridawisata Pendaftaran

“Hidup untuk dinikmati, jadi jangan terlalu serius. Santai saja disini, ya,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, sembari menikmati kopi, Bang Darman menuturkan bahwa dalam waktu dekat akan dibuka Wisata Tour Jeep Lampung.

“Tergerak dari kontur alam sekitar yang mendukung dan memang menjadi hobi dalam bidang offroad. Rencananya, saya akan membuat konsep penyewaan jeep dengan sistem paket. Paket ini berlangsung 3 jam. Sesi pertama mulai dari pukul 09.00-12.00 siang dan untuk sesi kedua pukul 13.00 – 16.00 sore. Sementara, hanya dibuka untuk hari Sabtu dan Minggu,” kata Bang Darman.

Baca juga:  Elmo’s Home, Sewa Rumah Harian untuk Rombongan

Beliau menambahkan bahwa penyewaan Jeep memiliki rute dengan start dan finish di Villa Dangau Kedaung. Satu jeep idealnya berisi tiga orang. Start dari villa sampai disana ngopi, snack,  mandi di sungai sana, lalu ada juga edukasi madu.

Saat perjalanan pulang, pengunjung diperbolehkan berhenti di 3 destinasi wisata dari 9 pilihan wisata yang dilalui.

“Dalam waktu 3 jam, perhitungan saya, pengunjung melakukan perjalanan hingga pulang. Dengan 3 destinasi wisata, ya sampai sini habis waktu selesai. Kedepannya akan saya kembangkan paket ini lengkap dengan makan siang,” tambah Darman lagi.

T-shirt 120

Karena paket wisata jeep ini terhitung baru, untuk reservasi dan harga tiket per paketnya, bisa Sobat Travel2 tanyakan melalui WA  0811889740. Nantinya,  pengunjung bisa request sesuai keinginan untuk spot berfoto pada 9 destinasi wisata yang dilalui oleh jeep tersebut.

Baca juga:  Tamu Edotel Kridawisata Dilayani oleh Siswa-Siswi yang Terampil dan Profesional

Selain penyewaan jeep, Darman juga berencana membuka refleksi alami dengan menggunakan ikan-ikan kecil yang khusus didatangkan langsung dari Pulau Jawa.

“Saat ini sudah ada beberapa ikan yang langsung saya datangkan dari pulau seberang. Awal kedatangan, ikan-ikan tersebut sedikit mengalami stres. Tapi seiring berjalannya waktu, karena setiap pagi saya coba untuk men-treatment kaki saya sendiri, akhirnya ikan refleksi tersebut kembali beraktifitas seperti yang seharusnya,” jelas pria yang selalu tampak bersemangat ini.

“Saya sih mencoba saja setelin musik Sunda. Santai sambil ngopi. Celupin kaki ke kolam sembari menikmati sensasi dari refleksi ikan yang membawa euforia tersendiri bagi kita,” kata Darman di akhir pembicaraan.

Baca juga:  Menikmati Kolam Renang BBC Hotel Bersama Keluarga

Kebayang dong, gimana segarnya. Setelah aktivitas offroad, langsung disuguhkan refleksi alami dengan treatment oleh ikan-ikan.

Wah… Wah..Bikin penasaran Sobat Travel2 bukan?

Cuss.., yuk langsung aja buruan kesana. Dijamin deh, bakal bikin ketagihan. Apalagi buat yang punya hobi di bidang offroad. Pas banget kan..

Nah, untuk Sobat Travel2, yang pasti, kapanpun dan dimanapun berada tetap wajib patuhi protokol kesehatan ya.. Karena sehat itu sangat mahal harganya. Salam sehat dan bahagia selalu..Sampai jumpaa…(Rid/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-