Home Stay Segarnya Udara dan Indahnya Pemandangan di Villa Dangau Kedaung
Stay

Segarnya Udara dan Indahnya Pemandangan di Villa Dangau Kedaung

Selamat pagi Kedaung, selamat menikmati segarnya udara dan indahnya pemandangan perbukitan sekitar Kota Bandar Lampung.

Situasi tersebut dapat dinikmati setiap waktu sambil bersantai bersama keluarga ataupun sahabat di Villa Dangau Kedaung, sebuah homestay di kota tetapi dikelilingi oleh suasana asli perkampungan.

Selain perbukitan, kita juga disuguhkan pemandangan laut dan kota dari Villa Dangau Kedaung. Beberapa tempat wisata pun dekat, seperti Camp 91 dan Bukit Sakura…Lengkaplah sudah..

Kridawisata Pendaftaran

Ayo…,siapa yang memiliki rencana ke Lampung..,atau sekedar transit…Silahkan berkunjung dan menginap di Villa Dangau Kedaung. Pengunjung akan menempati sebuah home stay dua lantai yang luas dan dapat menampung banyak anggota keluarga.

Layaknya sebauh rumah, homestay ini terdiri dari beberapa ruangan sesuai dengan fungsinya, antara lain dua kamar tidur yang masing-masing dilengkapi AC dan kamar mandi, ruang tamu gaya kuno, ruang keluarga, ruang tidur ngampar, dapur dan ruang live musik.

Baca juga:  Konsep Penginapan Asri di Tengah Kota dari Alvia Hostel

Ruang keluarga biasanya digunakan sebagai tempat untuk bercengkerama dan berkumpul. Dari ruang ini, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan laut.

Di bagian luar, ada dua kamar mandi dan dua buah dapur luar ala kampung. Dapur ini dapat dipakai oleh pengunjung, misalnya untuk mengadakan acara bakar ikan.

Homestay ini meliliki dua teras. Satu di lantai bawah dan satu lagi di atas. Pas sekali untuk tempat bersantai sambil melihat pekarangan yang dihiasi oleh taman bunga dan beberapa pohon. Tentu saja, di kejauhan juga tampak begitu birunya lautan luas.

Untuk menuju Villa Dangau Kedaung, pengunjung bisa mengikuti Google Map. Tapi biasanya akan dituntun melalui SPN Kemiling. Untuk menghidari jalur yang sedikit ruwet, sebaiknya melewati SMA 7.  Buat dulu titik tujuan SMA 7 Kemiling kemudian dari SMA7/SLB hanya 1,5 km melewati jalan di Perumahan Ragom Gawi 3.

T-shirt 120
Baca juga:  3 Tempat Menginap dengan Suasana Asri di Bandar Lampung

Sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini, demi kenyamanan tamu, saat ini Villa Dangau Kedaung selalu melakukan desinfektan.

Oh ..iya ..,hampir ketinggalan., musim durian adalah masa yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang menyukai “raja dari segala buah” ini. Di pekarangan Villa Dangau Kedaung tumbuh pohon durian dan durian jatuh merupakan rezeki bagi tamu. Durian jatuhan ini bukan nikmat makan-nya tapi sensasi nya itu looohhh..

Ayooo..,kunjungi Villa Dangau Kedaung,. semua ada disini. Untuk lihat videonya, silahkan klik link ini.(dan/fou)

Villa Dangau Kedaung
Jl Hi Mad Kedaung Atas, Kemiling, Bandar Lampung

Reservasi
0811889740

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-