Home Info Pemotongan Hewan Kurban di Desa Margodadi
Info

Pemotongan Hewan Kurban di Desa Margodadi

Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidzin Wal Faidzin….. Hari Raya Idul Adha 1442 H telah tiba, jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021. Hari raya ini sangat identik dengan pemotongan hewan kurban yang dilakukan masyarakat, baik di kota maupun desa.

Nah, tahun ini Travel2Lampung mengunjungi Masjid Nurul Iman yang menjadi lokasi pemotongan hewan kurban. Letak masjid ini berada di Desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, tidak jauh dari pasar.

Hewan kurban yang dititipkan warga berjumlah 28 ekor kambing dan 2 sapi. Pemotongan dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi sampai waktu zuhur yang dilakukan oleh panitia dengan Ketua Yunandar, dan dibantu warga sekitar.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Smartfren Berhasil Mengatasi Lonjakan Traffic Data Saat Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

Untuk menghindari kerumunan, pembagian daging kurban dilakukan di rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) masing-masing. Warga yang berhak, cukup menunjukkan kupon yang telah diberikan oleh petugas sebelumnya. Setiap kepala keluarga mendapatkan satu kupon.

Silahkan simak sampai selesai video di atas (atau klik di sini), ya. Jangan lupa selalu update kabar dari kami dengan selalu membaca travel2lampung.com dan subscribe youtube-nya. Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidzin Wal Faidzin…… See you….(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-