Home Food & Drink Dapur Nayla Menyajikan Makanan ala Korean Street Food
Food & Drink

Dapur Nayla Menyajikan Makanan ala Korean Street Food

DAPUR Nayla adalah sebuah tempat jajanan yang menyediakan makanan ala Korean street food. Letaknya berada di Perum Permata Asri, Blok EE No. 21, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan. Beberapa menu yang tersedia antara lain kuah jontor, kuah taichan, kuah samyang, kuah tom yum, sambel bangkok, aneka bakaran jeletot, seblak jontor dan thaitea. Semuanya dapat dinikmati dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong, hanya Rp10.000 saja per porsi.

“Untuk menu, kita ada 5 macam kuah. Kuah jontor yang super pedes dan salah satu rekomendasi yang suka dengan rasa pedes. Untuk yang ingin makan pedes namun tingkat kepedasannya bisa di atur asem. Selain itu ada kuah seblak yang super seger yang khas dengan bumbu kencur. Nah, untuk yang tidak begitu doyan rasa pedes atau yang tidak mau pedes sama sekali, bisa mencoba rasa kuah samyang. Dan jika ingin pedas, bisa menambahkan cabe. Untuk rasa samyang ini yaitu gurih dan asam. Ada satu menu baru yaitu ada bacipeng. Kuahnya tidak beda jauh dengan bakso aci, cuma ada isi tetelan, ceker. Dan kuahnya, rasa bakso acinya khas dengan kuah jeruk,” kata Nurlaila, pemilik Dapur Nayla saat diwawancarai Travel2Lampung, Minggu (25/7)

Baca juga:  Cari Pizza yang Enak? Ya, ke Pizza Hut.. Dong...

Dapur Nayla buka setiap hari kecuali Kamis. Biasanya mulai jam 11.00 hingga 21.00. Namun, selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hanya sampai jam 20.00 saja. Menurut Nurlaila, sesuai namanya, kebanyakan pembeli datang sambil jalan-jalan sore. Oleh karena itu pula, ia menyajikan jualannya dalam kemasan cup plastik.

Kridawisata Pendaftaran

“Untuk (nama) Dapur Nayla, memang itu sudah nama dari setiap produk kami. Jadi Dapur Nayla ini tidak hanya di(pakai untuk) Korean street good saja. Kami juga menggunakan nama Dapur Nayla pada (produk) lapis legit,” tutup Nurlaila.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba pedasnya menu Korean street food ala Dapur Nayla ini, langsung saja datang ke lokasi. Kalau ingin mendapatkan informasi lebih lengkap lagi, bisa menghubungi akun instagram @dapur_nayla atau melalui Whatsapp di nomor 081379360422.

Baca juga:  Halal Bihalal Bersama Komunitas Pencinta Bonsai Pentaboja

Jangan lupa, simak videonya di Ch. Youtube: Travel2lampung, ya. Berikan like, komen dan juga subscribe. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun berada.(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-