• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Kebun Anggur Srikandi Menyediakan Bibit Berkualitas
DestinasiWisata

Kebun Anggur Srikandi Menyediakan Bibit Berkualitas

KEBUN Anggur Srikandi, sebuah kebun dengan beragam jenis bibit dan tanaman anggur yang terletak di Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan. Pada lahan seluas 400 meter persegi tersebut, terdapat kurang lebih 50 varian tanaman anggur, antara lain Beauty Krasotka, Red Romance, Moondrop, Cotton Candy, Anggur Banana, Sunny Dolce dan masih banyak lagi. Setiap jenisnya memiliki rasa, bentuk dan warna berbeda-beda. Namun, semuanya memiliki kualitas baik sehingga menghasilkan buah yang sempurna.

Lokasi Kebun Anggur Srikandi sangat mudah dijangkau. Dari Pasar Jati Mulyo, jaraknya hanya 1,5 km ke arah Karang Anyar mengikuti  Jalan P. Senopati. Setelah itu, masuk sekitar 50 m ke Gg. Rajawali. Supaya lebih yakin, Sobat Travel2lampung juga dapat menggunakan aplikasi Google Map.

Baca juga:  Halal Bihalal Bersama Komunitas Pencinta Bonsai Pentaboja

Kebun Anggur Srikandi sudah sangat terkenal, terutama di kalangan warga Desa Jatimulyo sendiri bahkan hingga luar Lampung. Saat Travel2Lampung berkunjung pada Kamis (29/7), tampak tanaman anggur sedang memasuki masa berbunga. Hanya beberapa yang sudah menghasilkan buah. Masa panen akan tiba kira-kira 2 bulan kedepan.

Oleh oleh khas Lampung

Di kebun yang dimiliki oleh Pak Dandi ini, kamu bisa mencicipi buah anggur yang sudah diketahui memilki banyak manfaat bagi kesehatan. Kamu juga bisa juga membeli bibit untuk ditanam di pekarangan rumah. Atau mungkin, kamu ingin berkebun anggur di lahan yang luas.

Supaya tidak penasaran, langsung saja datang ke sana, ya. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan hubungi admin dan kunjungi akun Instagram: @kebun_anggur_srikandijatimulyo, atau Facebook: kebun anggur srikandi jatimulyo. Bisa juga menghubungi lewat Whatsapp di nomor 081368971915.

Baca juga:  Pantai Mutiara Baru, Destinasi di Lampung Timur yang Recommended untuk Kunjungi

Nah Guys, sebelumnya, simak dulu sampai selesai video dari Ch. Youtube: Travel2lampung yang ada di atas (atau klik di sini). Bagi yang belum subcribe, silahkan klik tombol subcribe, ya Guys. Dan ingat, selalu patuhi protokol kesehatan. Sampai jumpa lagi.(Cho/Ded/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: sbo
  2. Pingback: high paying jobs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-