Home Collaboration Youtuber Pengunjung Pantai Setigi Heni akan Disambut Deburan Ombak
Collaboration Youtuber

Pengunjung Pantai Setigi Heni akan Disambut Deburan Ombak

PANTAI Setigi Heni merupakan salah pantai yang terletak di perairan pesisir tidak jauh dari Kalianda, tepatnya di Desa Canggung, Kecamatan Rajabasa. Dari pusat ibukota Kabupaten Lampung Selatan tersebut, jaraknya hanya sekitar 7 km dengan waktu tempuh kurang dari 20 menit. Sedangkan jika dari Bandar Lampung, jaraknya kurang lebih 78 km. Waktu yang diperlukan 1,5 jam.

Pengunjung yang datang akan disajikan hamparan pasir putih dan deburan ombak. Panorama sunset di pantai ini sangat indah dengan pemandangan pulau-pulau yang ada di hadapannya. Tak heran, salah satu komunitas traveller yang terkenal, yaitu Sahabat Traveller Lampung (STL), menjadikan Pantai Setigi Heni sebagai tempat aniversary pertamanya pada Oktober 2021 yang lalu.

Baca juga:  Pantai Teri/Gergu, Wisata Sederhana dan Gratis yang Enak buat Mandian

Bagi yang belum pernah berkunjung ataupun sudah kangen lagi, silahkan simak dulu video dari Ch. Youtube: syah herwan di atas (atau klik di sini). Jangan lupa berikan like, comment dan juga subscribe, ya. Terimakasih.

Tas Delivery
Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-