Home Kabar Lampung, News Rumah Produksi Anjosia Coffee Dikunjungi oleh Profesor dari Unila
Kabar LampungNews

Rumah Produksi Anjosia Coffee Dikunjungi oleh Profesor dari Unila

RUMAH Produksi Anjosia Coffee dikunjungi oleh 3 dosen dari Jurusan Teknik Mesin Universitas Lampung (Unila) pada Kamis (19/1) yang lalu.

Para dosen tersebut, yaitu Prof. Dr. Sugiyanto, MT., Prof. Dr. Muhammad Badarudin, S.T., M.T., dan Dr. Harmen, S.T., M.T. diterima dengan hangat oleh Sang Pemilik, Iskandarsyah.

Kunjungan diawali dengan diskusi seputar dunia perkopian di Lampung dan juga usaha pengolahan hasil kopi yang dilakukan oleh Iskandarsyah melalui bendera Anjosia Corp Lampung. Setelah itu, dilanjutkan dengan melihat proses produksi Anjosia Coffee.

Tas Delivery

Dalam kesempatannya, Prof Badaruddin mengatakan bahwa maksud dari kunjungan tersebut ialah untuk menjajaki kerja sama antara dunia industri dan dunia pendidikan.

“Dalam hal ini, kita datang ingin mengadakan kerja sama, bagaimana meningkatkan inovasi dalam hal proses pembuatan kopinya. Sehingga, kopi robusta yang menjadi ikon Anjosia ini itu bisa terkenal,” ungkapnya.

Baca juga:  Di Taman Agrowisata Unila, Kita Bisa Melihat Berbagai Jenis Melon

Kebetulan Anjosia ini, lanjut Prof Badaruddin, pendirinya merupakan alumni Teknik Mesin Unila yang sudah cukup sukses menggeluti usaha kopi robusta di Lampung.

Sementara itu, Bang Amenx begitu Iskandarsyah biasa dipanggil, mengaku sangat bangga dikunjungi oleh dosen senior dari Unila tersebut.

“Saya berharap, kerja sama tersebut dapat direalisasikan. Tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anjosia,” pungkasnya.(Ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-