Home Collaboration Youtuber Serunya Bermain Air di Slanik Waterpark
Collaboration Youtuber

Serunya Bermain Air di Slanik Waterpark

Assalamu’alaikum Sahabat Abid Traveller dan Sobat2.. Tabikpun……
Halo semua., kali ini, gue bersama teman-teman mengunjungi Slanik Waterpark.

Lokasi tempat wisata ini adalah di Jalan Raya Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Kalau dari pusat kota Bandar Lampung, bisa ditempuh selama 1 jam.

Slanik Waterpark merupakan objek wisata keluarga dengan wahana air terbesar di Provinsi Lampung. Luas lahannya  kurang lebih 1,5 hektar tanah. Konsep yang diusung perpaduan arena bermain, olahraga dan rekreasi.

Kridawisata Pendaftaran

Sejak diresmikan 2 Februari 2016, masyarakat sangat antusias bergkunjung. Nah Sobat, ini daftar wahana yang bisa dicoba oleh pengunjung, antara lain:

1. Octopus Kids Fun, wahana berbentuk kolam bermain dengan kedalaman yang telah disesuaikan dengan ukuran anak-anak. Seperti namanya, “Kids Fun”, wahana ini memang diciptakan untuk dapat dinikmati oleh anak-anak, terutama di bawah usia 10 tahun. Kedalaman wahana ini sekitar 50-100 cm.

Baca juga:  Menikmati Suasana Dermaga Bom Kalianda dari Cazh Coffee Shop

2. Dragon River, wahana berbentuk kolam arus. Aliran arus ini merupakan ombak buatan yang dipadu dengan hiasan bernuansa gua naga.

3. Fast to Furious, wahana berbentuk seluncuran dengan slide spiral terbuka. Wahana ini merupakan yang terpanjang di Lampung. Panjang seluncuran mencapai 76 m dengan tinggi 18 m. Untuk bisa menikmati wahana ini, diharuskan hanya pengunjung yang berusia lebih dari 10 tahun dengan tinggi badan lebih dari 120 cm.

4. Crazy Slide, papan seluncur dengan kemiringan sekitar 50 derajat.

5. Olympic Pool, kolam renang dengan desain untuk kejuaraan Olympic. Kedalaman kolam mencapai 1,8 m dan sangat cocok bagi pengunjung yang gemar berolahraga.

T-shirt 120

6. Krakatau Wave, kolam yang berupa ombak seolah-olah di dekat Gunung Krakatau. Ombak nya pun tiba dengan periode waktu tertentu.

Baca juga:  Kekompakan 3 Nenek Lincah Penjual Pecel 3 Dara | Ambyarrr Gaesssss..!!!!

Oke gaes, itu dia sekilas wahana yang bisa kamu nikmati di Slanik Waterpark. Supaya tidak penasaran, yuks datang  dan seru-seruan bermain air ke Slanik Waterpark. Salam Jalan-Jalan Kuy!!!! (Abid Traveller/ded)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-