Home Kabar Lampung, News Wagub Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022
Kabar LampungNews

Wagub Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

WAKIL Gubernur (Wagub) Lampung,  Chusnunia Chalim menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur, Kamis (10/11).

Dalam upacara tersebut, Wagub membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI, yang menyampaiakan hal-hal terkait peringatan Hari Pahlawan yang hampir setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan.

Mensos mengajak menghidupkan kembali dalam benak, perjuangan para Pahlawan Bangsa dan pentingnya untuk meresapi semangat serta keikhlasan mereka.

Tas Delivery

Disampaikan juga bahwa saat ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan nyata yang tepat berada di hadapan, seperti. pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih. Untuk itu, sangat perlu persiapan dengan sangat sungguh-sungguh.

Baca juga:  Kemenparekraf Luncurkan Program Baparekraf for Startup 2023

Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang perbedaan. Jangan,mau dipecah belah dan selalu ingat Bhineka Tunggal Ika.

Hadir sebagai peserta upacara terdiri dari perwakilan TNI/POLRI, perwakilan Perangkat Daerah, Organisasi Kepemudaan, dan organisasi lainnya.(*/Lam/Ded)

Kabin Bagasi Koper Tas Travel Polo

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com-