• Menara Siger
Home Destinasi Memandang Laut dari Cakra Langit Gunung Balau Indah
Destinasi

Memandang Laut dari Cakra Langit Gunung Balau Indah

CAKRA Langit Gunung Balau Indah merupakan salah satu tempat wisata yang baru saja dibuka pada akhir Desember 2021 lalu. Lokasinya berada di Way Gubak, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Saat berada di sana, pengunjung akan disajikan suasana alam yang hijau. Dari ketinggian akan terlihat juga hamparan laut di kejauhan. Tak heran, wisata ini banyak diminati masyarakat, terutama yang tinggal di Bandar Lampung, juga daerah sekitarnya seperti Tulang Bawang, Lampung Selatan, Lampung Timur, bahkan dari provinsi lain.

Untuk jam operasionalnya, mulai buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB setiap hari, kecuali Kamis yang buka pukul 10.00 WIB sampai sebelum maghrib. Tiket masuknya hanya Rp8.000, sedangkan, anak-anak dibawah umur 10 tahun, tidak dikenakan biaya alias geratisss.

Kridawisata Pendaftaran
Baca juga:  Taman Semilir Menggabungkan Konsep Taman Rekreasi dan Resto

Pada Minggu (11/1), Travel2Lampung berkunjung dan berkesempatan bertemu langsung dengan pemiliknya, yaitu Sahiyan dan Erwin.

Dijelaskan, dinamakan Cakra Langit Gunung Balau Indah karena yang datang ke tempat tersebut akan mendapat aura langit dari Gunung Balau.

Fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap. Pengunjung dapat menggunakan gazebo, mushola, kantin, dan karaoke, serta dapat menikmati live music.

“Kami berharap, mudah-mudahan menjadi inspirasi banyak orang. Dan, agar bisa bersaing dengan wisata lain. Dan, kita bisa buktikan bahwa di sini tempatnya layak dan nyaman. Selain itu, agar lebih maju, dan dapat mengembangkan fasilitas-fasiltas dan agar bisa menambah menu makanan, agar pengunjung merasa nyaman dan betah,” kata Erwin.

Baca juga:  Dam Raman Menjadi Tempat Rekreasi Warga Metro dan Sekitarnya

Sahiyan melanjutkan, “Kami juga ada sosial media seperti faceebook, email, instagram. Pengunjung bisa melihat-lihat kegiatan apa saja yang kami lakukan.”
(Cho/Ded)

Author

admintravel2lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

-Untuk kerjasama (promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner dan penayangan banner), silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-