• Menara Siger
Home Destinasi, Wisata Bukit Sakura Menjadi Tempat Rekreasi Keluarga Favorit di Bandar Lampung
DestinasiWisata

Bukit Sakura Menjadi Tempat Rekreasi Keluarga Favorit di Bandar Lampung

Awal April lalu tepatnya Jum’at (9/4), Travel2Lampung berkunjung ke Bukit Sakura, salah satu tempat rekreasi keluarga favorit  yang ada di Bandar Lampung. Lokasinya sangat mudah dijangkau, tepatnya di Jalan Melati Raya, Langkapura, Kemiling. Tidak terlalu jauh dari tempat wisata lain seperti Puncak Mas, Lengkung Langit, dan Kampung Vietnam, Guys.

Untuk masuk ke Bukit Sakura, kamu diharuskan membeli tiket yang harganya Rp10.000 per orang ditambah Rp3.000 untuk parkir kendaraan. Cukup murah, kan Guys. Konsep dan suasana yang ditawarkannya sangat menarik, seperti sedang berada di Jepang. Nah, kalo sudah di sana, harus disempatkan berfoto dengan memakai pakaian tradisonal Jepang, ya. Kamu bisa menyewa kostumnya hanya dengan Rp. 25.000 saja.

Baca juga:  Umbul Helau Sering Digunakan untuk Tempat Penelitian

Bukit Sakura sangat pas sebagai tempat rekreasi bersama teman-teman ataupun keluarga, termasuk yang memiliki anak yang masih kecil. Areanya sangat luas dan banyak terdapat ornamen berwarna menarik dan lucu-lucu bentuknya, seperti patung jamur berwarna-warni dan rumah paruh burung yang berada paling bawah. Ada juga spot foto yang unik dan instagramable, seperti tulisan “Bukit Sakura beserta huruf Jepangnya”, jembatan yang unik,  dan masih banyak lagi. Jika datangnya malam hari, kamu dapat memandangi indahnya warna-warni lampu yang menerangi Kota Bandar Lampung.

Oleh oleh khas Lampung

Fasilitas yang ada di Bukit Sakura sangat lengkap. Ada musholla, kantin, gazebo,  dan toilet. Untuk kamu yang hobi bernyanyi dan mendengarkan lagu, tersedia juga live music. Kamu bisa menyumbangkan suara merdumu untuk menghibur teman, keluarga dan pengunjung lain. Setiap akhir pekan, pengunjung biasanya lebih ramai dari hari biasanya.

Baca juga:  Keindahan Alam dan Karya Seni di Taman Fosil

Oke Guys, ditunggu di sana, ya By the way, simak video selengkapnya yang ada di atas, ya Guys. Jangan lupa like and subcribeeee, ya. See you….(Cho/E1)

Author

admintravel2lampung

Join the Conversation

  1. Pingback: cornhole wrap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

-Untuk kerjasama promosi, publikasi kegiatan, content placement, media partner, sponsored article, dan penayangan banner, silahkan hubungi e-mail: admin@travel2lampung.com atau WA: 08117230050-